Mohon tunggu...
Humaniora

Motivasi Mengikuti Training Online Dogmit

17 Agustus 2018   19:55 Diperbarui: 17 Agustus 2018   20:17 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Era CBT....menginspirasi saya untuk bisa membuat tes on line, dan pilihan saya jatuh pada DOGMIT.  Untuk saya DOGMIT  adalah The Best Solution, akses yang mudah untuk belajar IT hanya melalui perangkat laptop atau komputer. Aksesnya pun 24 jam. Diklat On Line DOGMIT tahun 2018 ini adalah kali ke 6 yang saya ikuti, karena saya merasa bahwa bersama DOGMIT saya menjadi bisa.

Selain itu di DOGMIT kita juga dapat berdiskusi melalui forum yang ada dengan sesama peserta DOGMIT maupun dengan trainernya secara langsung, apabila menemui kesulitan-kesuitan selama diklat. Dan lagi dapat berkenalan dan menambah teman dari sesama peserta diklat yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia meskipun belum pernah saling bertemu.

Besar harapan saya untuk bisa menyelesaikan training di DOGMIT ini dengan baik sehingga setelah selesai nanti saya dapat mempraktikkan apa yang saya peroleh nanti untuk mengembangkan kompetensi saya sebagai pengajar. Semoga nanti saya dapat mengikuti kembali apabila  ada training lanjutan di DOGMIT dengan materi yang lebih menarik lagi .

Dengan DOGMIT....kita bisaaaa!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun