Mohon tunggu...
zaenal abidin
zaenal abidin Mohon Tunggu... the lecture

Mengawali dengan bismillah dan mengakhiri dengan alkhamdulillah.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Program Pengabdian kepada Masyarakat Kampus STIES Almujaddid Tanjung Jabung Timur

28 Januari 2020   12:03 Diperbarui: 28 Januari 2020   11:58 13 0 0 Mohon Tunggu...
Program Pengabdian kepada Masyarakat Kampus STIES Almujaddid Tanjung Jabung Timur
Dokpri

Dalam rangka menjalankan tugas tridharma perguruan tinggi. Kampus STIES almujaddid menyelenggarakan program pengabdian kepada masyarakat melalui kukerta tematik Mahasiswa TA. 2019/2020. Program yang di jalankan yaitu sunat massal dan donor darah.

Dokpri
Dokpri
Sunat masal yang di laksanakan kali ini hasil kerjasama antara kampus STIES almujaddid dengan BAZNAS kabupaten tanjung jabung timur. Jumlah peserta sunat masal  berjumlah 27 anak. Peserta sunat masal ini di jaring dari beberapa desa atau kelurahan di Kecamatan muara sabak barat. Dengan terselenggaranya kegiatan sunat masal  ini semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat untuk mengkhitankan putranya.

Dokpri
Dokpri
Selain sunat masal program donor darah juga di laksanakan atas dasar kerjasama antara kampus STIES almujaddid dengan dinas kesehatan dan PMI Kabupaten tanjung jabung timur.  

Pendonor yang bersedia mendonorkan darahnya bukan hanya dari segenap civitas akademika STIES almujaddid  saja tetapi ada dari masyarakat sekitar lingkungan kampus dan para pembina PMI,  pelajar SMAN,  SMKN dan MA terdekat. Harapanya semoga program kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bisa berjalan secara kontinuitas di waktu mendatang. Dan semoga program kegiatan ini bermanfaat,  berkah barokah. Amiin yaa robbal alamiin.

VIDEO PILIHAN