Mohon tunggu...
Ahyani Yusup
Ahyani Yusup Mohon Tunggu... -

pendiam

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Besar Akibatnya

24 April 2015   15:18 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:43 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Besar Akibatnya

Da masa modern sekarang ini semua serba mudah dan peraktis, dari kemudahan dan keperaktisan itu ada dampak buruknya juga, contohnya saya dulu sebelum mempunyai kendaraan, saya sering olahraga walaupun itu cuma jalan kaki, dari jalan kaki itu membuat saya sehat dan jarang terkena penyakit. Kalau sekarang setelah mempunyaikendaraan saya merasa tubuh lemah sekali tubuh saya, untuk pulang pergi ke kebun yang jaraknya kira-kira 1.5 km saja dengan jalan kaki saya sudah cape banget, dan juga kalau kehujanan langsung merasa pusing dan kadang-kadang sering masuk angin. Mungkin dari kemudahan dan keperaktisan itu ada yang kita harus korbankan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun