Mohon tunggu...
Yusnita Bangka
Yusnita Bangka Mohon Tunggu... Administrasi - Pustakawan

Assalamualaikum temen-temen sahabat Kompasiana, perkenalkan saya berasal prov. kep. Bangka Belitung. Disini saya masih belajar dalam menulis, maka saya sangat membutuhkan koreksi sahabat Kompasiana untuk mengkoreksi tulisan saya agar nantinya menjadi lebih baik lagi. Salam kenal untuk sahabat Kompasiana semuanya.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

3 Narasumber Top Kompasiana

24 September 2020   18:45 Diperbarui: 24 September 2020   18:49 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokpri acara A to Z live youtube channel

Acara A to Z sore tadi tepat pukul 16.00 wib sangatlah memotifasi aku untuk menulis. Dengan narasumber tiga orang yang sudah berkecimpung lama di kompasiana dan telah memiliki lima ribu artikel.

Mereka adalah pak Katedra, opa Tjipta dan pak Rustian yang merupakan senior di kompasiana ini. 

Berbagi pengalaman tentang menulis dan ide-ide untuk menulis. Mereka juga membagikan trik agar tidak bosan dalam menulis.

Menurut Pak Katedra, jangan pernah menulis untuk mengharapkan pembaca atau point yang banyak. Karena itu akan membuat kita hilang motivasi dalam menulis. Menulislah apa yang ingin disampaikan.

Opa Tjipta menyatakan bahwa dengan menulis bisa menghindari penyakit alzheimer, dulu beliau pernah mengalami penyakit tersebut tapi sekarang sudah hilang karena menulis.

Sedangkan Bapak Rustian memberikan tips menulis di pagi hari karna pikiran masih freshdan menulis di sore hari disaat lepas dari aktifitas pekerjaan.

Ketiga narasumber ini juga tidak takut kepada kompasianer muda yang sekarang banyak bergabung di kompasiana, mereka malah memberikan dukungan dengan memberikan komentar di tulisan para kompasianer muda.

Ilmu yang sangat bermanfaat yang aku dapatkan sore hari ini. Terimakasih untuk kalian narasumber yang selalu konsisten menulis.

Terimakasih juga buat kompasiana yang selalu berusaha membuat konten-konten menarik. Semoga konten seperti ini selalu ada di kompasiana.

Salam Literasi dari Pulau Bangka. (Yusnita Bangka)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun