Yusep Hendarsyah
Yusep Hendarsyah profesional

..................... Tetap Semangat...................

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Xplorasa 300 cita rasa Makanan dengan Kemudahan Danamon (D-Bank)

17 Mei 2018   14:07 Diperbarui: 17 Mei 2018   17:03 334 0 0
Xplorasa 300 cita rasa Makanan dengan Kemudahan Danamon (D-Bank)
Informasi kemudahan membuka Rekening Danamon afa di setiap meja loh!

Senangnya lihat anggota keluarga Happy di acara Grebek KPK, lomubitas keren penyuka madyang (kuliner).  Sabtu, 11 Mei 2018 di Mall SMS Sumarecon Gading Serpong Tangerang, segala macam kuliner hadir dan tumpah ruah di sini. Dengan harga terjangkau untuk  kantong si Papi, kulineran kali ini serasa  heboh karena bertemu dan berkumpul bareng kompasianer lainnya. (Biasanya acaranya semi formal) .Hehehehe lebay mode on.

Anak anak pun happy di gerbang pintu masuk culiner carnival Xplorasa
Anak anak pun happy di gerbang pintu masuk culiner carnival Xplorasa

Bukan apa apa sih, hebohnya kami karena acara ini unik. Biasanyakan acara kulineran di mall ini identik dengan masakan daerah (beberapa waktu lalu ada tampilan banner besar sajian makanan dari Pulau Sumatera) . Nah sekarang dikemas dengan gaya kekinian (street food) disesuaikan  dengan kondisi milenial milenialan, apalagi transaksi pembeliannya bisa debit gak harus pakai uang kertas (seperti uang monopoli).

Nah dengan berubahnya jaman, kini  saya gak pakai ngantri nukerin uang betulan ke uang kertas khusus pembelian. Sekitar pukul 15.00 sore, saya bawa pasukan lengkap , satu orang istri dan dua anak laki- laki saya. Secara, saya dan istri adalah anggota Kompasianer yang diundang  dan turut meramaikan acara Kuliner Xplorasa ini. Yang jadi entry pointnya, kami  diberikan fasilitas lengkap dari Danamon, ituloh ATM super keren tanpa limit saldo , proses registrasinya pun mudah  dan  kekinian. Download  Aplikasi Play Store atau Apps Store D-Bank , jangan lupa siapin KTP  Elektronik dan kita juga bisa regis sambil selfie loh. Kalau gak percaya cobain deh. Hehehehe.

Papi Mami sibuk Moto anak - anaknya lahap makan dan minum sepuasnya
Papi Mami sibuk Moto anak - anaknya lahap makan dan minum sepuasnya

Kuliner Xplorasa menjadi konsep tersendiri bagi anak jaman now dengan debit Danamonnya. Dari Tanggal 12 April hingga 13 Mei 2018, para pengunjung bisa menyambangi  Mall yang terletak di Kabupaten Tangerang ini. Dalam Vestifal Kuliner kali ini  ada 300 pilihan street food, dessert dan snack" Jaman Now yang bisa dieksplorasi. Kalau suatu saat ada acara seperti ini lagi, temen - temen  tinggal Klik  di hapenya , klik lokasi SMS Sumarecon Mall dan ikuti petunjuknya ,pasti gak bakal nyasar deh.

APlikasi D-Bank, Solusi Jaman Now !

Sebagai keluarga yang hoby makan ini, acara seperti ini sudah kebebarapa kalinya kami ikuti, ya itu nukerin uang dulu terus belanja deh .Kalau mau pulang uang uangan itu dituker lagi ke loket. Ya lumayan gak efektif sih. Alhamdulillahnya ada info Danamon ada perwakilannya di sini. Jadi deh saya gak perlu antri lagi, tinggal ke outletnya pilih menu dan belanja menjadi praktis. 

Seperti yang saya sebutkan di atas, proses yang mudah untuk menjadi nasabah Bank Danamon akan memberikan kita point teraendiri:

  • Menyelamatkan pohon, menyeimbangkan alam .Prosesnya tak melibatkan satu lembar kertas pun;
  • Tak perlu khawatir, rekening kita mati (expired) karena tak ada saldo. Rekening Danamon itu  tanpa limit saldo loh.
  • Buatnya gampang, gak pake ribet. Anak jaman now pasti senang dengan cara buka rekening di Bank ini;

Di lokasi  acara , petugas  Danamon siap sedia memfasilitasi pengunjung untuk membuka rekening ini. Kemudian setelah jadi langsung  ditransaksikan ke tenan tenan yang berjumlah 300 jenis usaha kuliner yang tersebar di lokasi.  

Seperti biasa, kami mengabadikan dari mulai kegiatan membuat rekening Danamon, sampai kepada menerima ATM dan bertransaksi membeli makanan dan minuman.

Soal rasa ya pastinya enak lah. kanda anak sulung saya, minta dbelikan olahan kentang kekinian berbalut coklat (Poteate)  saya membeli minuman teh asal Thailand  dan istri membeli minuman tersendiri berhadian balon berupa angsa yang disukai si bungsu . Kesemuanya happy bahkan saya menghabiskan malam ke lokasi ini lagi sambil lirak lirik mana lagi makanan yang menggugah selera.  Terimakasih KPK dan  Tim Kompasiana atas acara kerennya. Terimakasih Danamon, maaf  saldo uangnya di ATM  habis tak bersisa .