Mohon tunggu...
Daily News
Daily News Mohon Tunggu... Administrasi - responden

menulis berita

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Ini Tanggapan Lapas Curup terhadap Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

24 Februari 2024   18:59 Diperbarui: 24 Februari 2024   18:59 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat di Lapas Curup, dokpri

Curup, Bengkulu - Demi meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Lapas Kelas IIA Curup memberikan akses bagi masyarakat untuk mengisi survey kepuasan masyarakat dan persepsi Anti korupsi melalui link 3AS Survey Management periode bulan Januari 2024.

Berdasarkan hasil survei pada periode Januari tersebut didapati seluruh responden memberikan penilaian sangat baik kepada Lapas Kelas IIA Curup.

Adapun dalam pengisian survei tersebut beberapa pertanyaan di berikan kepada seluruh responden diantaranya Informasi, persyaratan, prosedur, tarif/biaya, waktu penyelsaian, pengaduan yang ada di Lapas Curup.

Sebanyak 34 responden yang melakukan pengisian survey pada periode Januari 2024 tersebut dan seluruhnya memberikan penilaian "SANGAT BAIK" terhadap seluruh pelayanan yang ada di Lapas Curup.

Katua Humas Lapas Curup yang mewakili Kalapas Curup mengatakan "Dengan pengisian survey ini diharapkan dapat memberikan masukan yang membangun untuk Lapas Curup untuk selalu meningkatkan layanan bagi masyarakat ataupun steakholder yang menerima layanan" ujar Nizar

Lapas Curup tidak berpuas diri atas hasil survei tersebut, dan terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat terutama pengunjung, salah satunya memberikan kemudahan bagi pengunjung saat hendak mengunjungi kelaurga nya di Lapas Curup melalui Aplikasi " Si Punjung".

Dengan adanya Inovasi " Si Punjung " ini dapat memberikan kemudahaan bagi masyarakat saat ingin berkunjung dengan hanya malakukan pendaftaran secara online sehingga setiap pengunjung dapat mengatur waktu kunjungan dengan memilih sesi kunjungan yang di inginkan sesuai kebutuhan masing masing dan dapat menghindari antrian saat berkunjung.

" kami akan terus melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala terhadap layanan " Si Punjung " yang sudah kami Launching beberapa bulan yang lalu tersebut guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat." ungkap nizar

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat penerima layanan kami yang telah memberikan respon positif atas survei ini" tutup nizar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun