Mohon tunggu...
Yunita DwiLestari
Yunita DwiLestari Mohon Tunggu... Pelajar Bisnis Daring Pemasaran SMKN 50 Jakarta

Kelemahan terbesarmu adalah ketika kamu menyerah dan kehebatan terbesarmu adalah ketika kamu mencoba sekali lagi.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

SMKN 50 Jakarta adalah Sekolah yang Mempunyai Ekstrakurikuler yang Bervariasi

2 Juni 2020   21:17 Diperbarui: 2 Juni 2020   21:26 10 1 1 Mohon Tunggu...



Apa kabar kalian semua hehehe? Semoga semuanya sehat yaaa. Seperti biasa di artikel kali ini aku ingin kasih informasi nih guys mengenai SMKN 50 Jakarta, emang ga ada habis nya keunggulan sekolah satu ini, keren banget deh.

Mungkin kali ini aku mau kasih infonya ekstrakurikuler apa aja yang ada di SMKN 50 ini. Tapi kalian harus tau nihhh di Smkn 50 Jakarta ternyata banyak banget ekstrakurikuler nya sampai nembus angka 20 hanya untuk ekstrakurikuler nya, sekolah ini adalah salah satu nya yang mempunyai banyak variasi dalam bidang apa pun yaaa.

Kalian pasti sudah ga sabar yaaa, ekskul ada 20 apa aja tuh. Yuk langsung aja. Ekstrakurikuler di Smkn 50 Jakarta :
1. Rohis
2. Rohkris
3. Pramuka
4. Paskibra
5. PMR
6. Teater
7. Pencak Silat
8. Basket
9. Futsal
10. Volly
11. Bulu tangkis
12. PAS (Pecinta Alam Sekolah)
13. English club
14. Japan club
15. Tari tradisional
16. Dance Modern
17. KWU
18. PIK Remaja
19. KIR
20. Paduan suara

Bener kan ada 20 ekstrakurikuler, hebat banget ga si, keren banget si. Ini nih salah satu nya sekolah yang favorit sma bagus untuk kalian menimba ilmu disini. Semoga bermanfaat guyssss.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x