Mohon tunggu...
Yunita Devika Damayanti
Yunita Devika Damayanti Mohon Tunggu... Jurnalis - Football, Music, Books, Foods.

Pelajar paruh waktu yang mencintai sepakbola.

Selanjutnya

Tutup

Film

Begini Jadinya Jika Karakter di Sinetron "Ikatan Cinta" Saat Membuat Story WhatsApp

28 April 2021   20:56 Diperbarui: 28 April 2021   22:52 420 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Begini Jadinya Jika Karakter di Sinetron "Ikatan Cinta" Saat Membuat Story WhatsApp
Sumber: Instagram @abudheryprastana (Official Photographer)

Sinetron Ikatan Cinta yang saat ini ditayangkan di RCTI masih menjadi raja dari seluruh sinetron Indonesia yang masih tayang. Entah bagaimana saya pun bingung sendiri sebenarnya, episode sudah ratusan tapi masih betah bertengger di peringkat pertama. Bahkan pengikutnya bukan lagi hanya datang dari kalangan emak-emak, tapi juga anak muda yang menamakan diri mereka "Paguyuban PonPel." Organisasi fans di Twitter yang setiap hari selalu menjadikan episode di Ikatan Cinta masuk trending topik Indonesia. Iya, Gaes. Setiap hari.

Dan dari mereka pula akhirnya artikel ini bisa kalian baca, berkat kegabutan salah satu rakyat di Twitter bernama @anakkeduaaladin dia membagikan sebuah story WhatsApp tokoh-tokoh di Ikatan Cinta, bukan pemainnya ye. Kalo story pemainnya mah bisa kita lihat sendiri di Instagram. Ini tokoh atau karakternya. Dan penulis juga sudah mendapatkan izin untuk membagikan postingannya dalam bentuk artikel, sekaligus memberikan credit dengan mencantumkan sang owner.

1. Aldebaran Al-Fahri

Putra sulung dari keluarga sultan Al-Fahri, pemilik PT Aldebaran Sejahtera dan produk skincare Maharatu ini awalnya adalah cowok dingin khas karakter Wattpad.

Tapi Mas Al di sisi baiknya dia adalah laki-laki paling bucin saat sudah jatuh cinta pada istrinya, Mbak Andin. Dia tipikal yang jarang update story di WA, tapi sekalinya update bikin orang-orang di kontaknya pada melting nggak karuan. Kalo bikin story paling foto istrinya.

Sumber: Twitter @anakkeduaaladin
Sumber: Twitter @anakkeduaaladin

2. Andini Kharisma Putri

Ini juga sama kek suaminya, bucin akut. Isi story WA-nya kalo nggak lagi main sama anaknya ya foto candid Aldebaran yang dia jepret diem-diem. Tapi story WA-nya selalu ditunggu-tunggu, karena emang uwwu banget.

Sumber: Twitter @anakkeduaaladin
Sumber: Twitter @anakkeduaaladin

3. Elsa Anindita

Antagonis paling berkelas sepanjang persinetronan Indonesia. Dia ini terlalu obsesi dengan Nino, sampe bisa dibilang agak psyco orangnya. Rela menghalalkan segala cara buat dapetin Nino.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x