Mohon tunggu...
ER
ER Mohon Tunggu... Penikmat seni . Seni itu jujur dan seni adalah warna .

Hidup itu Anugerah .

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Wanita dan Fashion Show

4 April 2021   10:00 Diperbarui: 4 April 2021   10:08 214 54 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Wanita dan Fashion Show
Ilustrasi dari tom-tailor-group.com

Dunia Fashion show sering kali menjadi dunia impian para kaum hawa, bagaimana tidak? Kaum hawa cenderung selalu ingin memperlihatkan bentuk rupa keindahan yang di miliki.

Seperti pertunjukan fashion show, mereka para kaum hawa terlihat anggun cantik menawan berjalan lenggak lenggok di atas cat walk memperagakan keindahan busana, paras cantik, menjadi pusat perhatian dan hujani tepuk tangan para penonton. Tapi apa bisa di katakan hebat? Sepertinya begitu, karena itu salah satu bentuk pencapaian .

Kita para kaum hawa yang di lahirkan tiga kali masa dalam hidup yakni sebagai anak - istri - ibu, adalah untuk mengabdi , kepada orangtua , suami dan kepada Tuhan YME tentunya. Di situlah fashion show peragaan yang mencakup dari segi apapun bagi kita para kaum hawa. 

Ya, contohkan lah dengan bekal nilai-nilai budi pekerti luhur yang orang tua rancangkan sedemikian rupa untuk kita, kita pun harus menunjukan, berjalan di atas cat walk kehidupan ini dengan memakai rancangan apik nilai budi baik santun itu, agar mereka khalayak umum melihat kita kagum akan nilai budi pekerti luhur yang kita kenakan dan tentunya lebih kagum dengan si pemilik rancangan tersebut yakni orangtua kita.  

Begitu juga wanita yang sudah berlabel sebagai isteri. Fashion show di depan suami sama hal nya fashio show di depan Tuhan, Berdandan unjuk kecantikan di depan suami membuat keharmonisan dalam rumahtangga makin hangat, karena kesukaan hati suami sama hal nya kesukaan-NYA , mengapa begitu? karena di katakan perintah suami seperti firman Tuhan, selagi apa yang di perintahkan masih dalam bentuk kebaikan dan tidak melanggar perintah Tuhan. Kiblat isteri ada pada suami. Isteri pakaian suami, bagaimana pandangan isteri di mata khalayak itu sebagai tolak ukur suami bagaimana si suami, tindak tanduk isteri pun berdampak pada suami. Maka unjuk kecantikan layaknya fashion show di depan suami lebih utama dan bermanfaat daripada unjuk kecantikan di depan khalayak umum.

Nah, pertanyaannya? Jika kita mampu berdandan berhias terlihat cantik menarik di depan laki-laki dan khalayak umum, apakah kita mampu berdandan berhias cantik di depan Tuhan sesuai yang di kodratkan? 

Semoga saja mampu, 

Kesimpulannya adalah panggung cat walk seperti pada pertunjukan fashion show bukan hanya pada panggung megah yang tersorot lampu mewah itu saja, panggung cat walk  fashion show adalah panggung dunia yang kita pijak ini, dan setiap hari kita ini sedang fashion show . Maka tunjukan dan berikankan yang terbaik . 

Er.4April2021. 

VIDEO PILIHAN