Mohon tunggu...
Yulvia Chrisdiana
Yulvia Chrisdiana Mohon Tunggu... -

Talk active and kind :D

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Belajar Berdamai

17 April 2014   09:08 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:34 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku pernah menitipkan berjuta doa untuk sebuah hati yang aku yakini adanya. Mencintainya seperti senja yang mencintai bintang, rela luruh demi melihat bintangnya bersinar, bintangku. Bilangan tahun aku berbagi hidup dengannya, menyangganya seperti akar pohon, agar ia kokoh kala sumpah serapah menghantamnya tanpa jeda. Sampai sini kau tau kan kenapa aku menyukai pohon dan ingin ditatoo dengan gambar tersebut?

Lalu semesta mempermainkan aku. Cerita yang  kami tulis tak pernah menjadi buku yang kelak bisa kami ceritakan pada para cucu. Kami berdiri pada dua frekuensi cinta yang berbeda. Aku cinta dia dan dia cinta wanitanya yang lama. Aku bisa apa?

Aku, si gadis kecil ayah ini, merutuki dirinya dengan kejam. Mengutuk dirinya mengapa tak sekalian saja semesta mencabut nyawanya. Biar lepas dan impas, sebab ia kini hanya sebuah barang bekas.

Tahukah kamu, aku sudah belajar berdamai dengan takdir, dengan menghadirkanmu dalam fikir. Lihat aja aku yang sekarang. Jangan kau korek bagian aku yang ingin segera kumakamkan.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun