Mohon tunggu...
Yulius Solakhomi Wau
Yulius Solakhomi Wau Mohon Tunggu... Guru - Gratias Deo

Catholic Religion Teacher and Pastoral Ministry Agent

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kopi Pahit MU dari Liverpool

25 Oktober 2021   05:44 Diperbarui: 25 Oktober 2021   05:51 134 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mohammed Salah Penyerang Liverpool menjadi Hattrick pada laga pekan ke-9 Liga Inggris melawan Manchester United

Laga dua tim yang paling ditunggu-tunggu, Manchester United dan Liverpool. Kedua tim ini selalu menjadi rival abadi dalam Liga Inggris. Apalagi karena kedua tim ini sama-sama memiliki pemain ternama dalam dunia Sepak Bola. Sebut saja, Paul Pogba dan Christian Ronaldo di kubu Manchester United dan Mohamed Salah di kubu Liverpool. 

Ketegangan lainnya karena dalam beberapa catatan Liga Inggris, MU selalu dibantai oleh rival abadinya Liverpool. Seperti halnya yang terjadi dalam laga tadi malam.

Duel antara MU dan Liverpool merupakan penutup pekan ke-9 Liga Inggris yang diadakan di Stadion Old Trafford. Dalam Duel tadi malam MU kalah telak 0-5 di hadapan para pendukungnya sendiri. Lima gol dari Liverpool tanpa perlawanan.

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan gol hattrick-nya. Gol pertama tercipta pada menit ke-28. Gol kedua dicetaknya pada menit 45+4 di sisa ekstatime babak pertama. Gol ketiganya pada menit ke-50. Dua gol lainnya dicetak oleh rekan terbaiknya Naby Kieta pada menit ke-5 dan Diogo Jota pada menit ke-14.

Babak pertama berakhir dengan 4-0 tanpa perlawanan yang berarti dari MU. Liverpool membantai si setan merah habis-habisan. Pada babak kedua bantaian itu datang lagi dengan gol yang dicetak M. Salah pada menit ke-50.

Ronaldo mencoba menerobos gawang Liverpool pada menit ke-52 sedikit memberi hiburan kepada fans-nya. Namun apa daya, golnya dianulir alias tidak sah. Kekalahan MU juga diperburuk oleh hadiah kartu merah kepada Paul Pogba pada menit ke-60.

Kekalahan MU malam ini menambah daftar panjang nasib buruknya melawan Liverpool. Namun perjalanan masih jauh. Liga Inggris masih panjang. Semua tim masih harus banyak berjuang untuk menjadi pemenang. Selamat bagi Liverpool yang malam ini tampil sangat sempurna.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan