Mohon tunggu...
Yuliana Putri Handayani
Yuliana Putri Handayani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa pendidikan sejarah

Menonton drakor

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Terima Kasih untuk Bapak dan Ibu

8 Oktober 2023   14:09 Diperbarui: 8 Oktober 2023   14:10 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Penulis : Yuliana Putri Handayani dan Dr. Muhammad Rohmadi Ratulisa M,Hum.

Bapak Ibu sangat berperan penting di dalam kehidupan saya. Mereka membimbing, memberikan nasihat, dan mendukung saya dalam mencapai tujuan dan impian saya. Saya berjanji akan selalu berusaha menjadi anak yang baik dan sukses.

Kasih sayang dari mereka adalah semangat bagi saya dalam menghadapi kehidupan. Mereka senantiasa di samping saya dalam suka atau duka.Mereka selalu memberikan kebahagian dan kehangatan dikeluarga. Mereka merawat dan melindungi saya tanpa meminta imbalan sedikitpun. Pengorbanan besar yang mereka lakukan demi kebahagiaan dan masa depanku.Dari merekalah saya banyak belajar tentang apa itu tanggung jawab, kerja keras, dan kejujuran.

Terima kasih karena telah menghadapi sikap saya dengan lapang dada. Terima Kasih karena telah menjadi panutan dan teladan yang baik bagi hidup saya. Saya sangat beruntung memiliki kalian berdua.
Terima Kasih Bapak dan Ibuk atas rasa bahagia yang kita lewati bersama dengan canda tawa. Terima Kasih atas rasa nyaman dan cinta. Doa dan dukungan yang selalu diberikan kepada saya. Saya tidak bisa membalas jasa Bapak Ibu satu persatu.Tetapi saya akan berusaha untuk menjadi orang pertama yang membuat kalian tersenyum bahagia.Dan akan menjaga nama baik keluarga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun