Mohon tunggu...
Yuliyanti
Yuliyanti Mohon Tunggu... Wiraswasta - Yuli adja

Yuliyanti adalah seorang Ibu Rumah Tangga memiliki kesibukan mengurus bisnis keluarga, Leader paytren, Leader Treninet. Sebagai penulis pemula telah meloloskan lima antologi. Penulis bisa ditemui di IG: yuliyanti_leader_paytren

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Resep Pizza Roti Anti Gagal, Dag-Dig-Dug Buatnya, Hasilnya Bikin Hati Riang

17 September 2022   11:22 Diperbarui: 22 September 2022   09:22 264 25 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sajian Pizza Roti Tawar. Dokumen  olah Canva yuliyanti


Salam sejahtera, Pembaca Kompasiana. Doa saya, semoga Allah senantiasa mencurahkan nikmat sehat pula rezeki melimpah. Aamiin.

Kembali saya mengunggah sebuah resep Pizza Roti Tawar, namun sesuai judul saya sematkan Anti Gagalmewakili perasaan dag-dig-dug, ketika memanasi oven, hingga menunggu olahan matang. 

Kenapa dag-dug-dug? 

Lantaran baru pertama membuat olahan pizza. Pula mengingat tahapan menggunakan oven setelah 8 tahun jemari tak menyentuhnya.

Bertambah adanya kejadian membuat jantung berdebar. Ketika memasukan loyang berisi pizza ke dalam oven, serasa ada getaran yang menjalar ke tangan. Langsung menarik kembali.

Saya mengulangi, getaran itu terjadi lagi. Ndruutt-ndruutt..! Aduh...piye iki, kok oven-ne nyetrum? [ Aduh...gimana ini, kok oven-nya nyetrum?]

Saya amati kabel yang dicolokin ke stop kontak. Masih mulus, ah besuk saja di cek. Menu sudah ditungguin Nak Nang. Maklum, ia pecinta pizza

Sehubungan jelang isya, saya lanjutkan memanggang pizza. Tetapi membekali diri dengan alas kaki serta kaus tangan. Entahlah..., pikiran dari mana tetiba muncul. 


***
Delapan tahun silam, saat puasa ramadhan saya kerap menerima pesanan parcel cukup banyak dari sales yang menjalin kerja sama dengan toko.

Sales merasa tertarik dengan display parcel berisikan aneka kue kering bikinan sendiri, wafer kaleng, sirup ternama, serta jajanan dan minuman lain. Harga pun terjangkau.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan