Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Berbincang dengan Kompasianer di "Angkringan Talk Podcast"

10 Desember 2021   06:05 Diperbarui: 10 Desember 2021   06:18 128 7 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tak terasa podcast "Angkringan Talk" sudah berusia 2 tahun.

Setelah sudah banyak kawan  yang diajak untuk bisa berbincang di siniar milik saya ini, kemudian saya merasa harus membuat terobosan dengan berbincang dengan orang-orang baru. Karena selama ini, semua tamu podcast  saya ini  adalah orang yang memang sudah saya kenal cukup dekat, entah itu kawan sekolah, kuliah atau organisasi dan kebetulan mereka sedang senggang sehingga mau saja saya ajak untuk membuat podcast.

Alasan lain juga adalah bosan jika harus ngobrol dengan orang yang itu-itu saja, harus ada orang baru yang mampir ke podcast saya ini, tapi orang baru ini haru punya hal berbeda dari orang-orang yang selama ini saya ajak buat podcast dan tentu mereka harus punya cukup waktu untuk berbincang melalui podcast ini.

Kawan saya yang sudah mampir di angkringan talk | Dok. Pribadi 
Kawan saya yang sudah mampir di angkringan talk | Dok. Pribadi 

Berbincang dengan Kompasianer.

Kemudian saya terpikir untuk mengajak para kompasianer. karena saya merasa para kompasianer ini adalah orang-orang hebat yang pastinya punya banyak hal menarik untuk dibicarakan (tentu saya juga hehe).

Kenapa kompasianer hebat ?

Kompasianer punya karakter yang berbeda dengan kegemaran yang juga berbeda lalu menyampaikan ide di otak mereka melalui  tulisan yang punya dampak yang kuat, kebanyakan kawan saya yang saya kenal di dunia nyata, hanya segelintir saja yang mampu menulis, entah itu di lingkungan hidup saya, tapi yang jelas bagi saya orang yang suka menulis memiliki  pemikiran unik dan akan sangat menarik jika bisa berbincang dengan mereka.

Mulailah saya coba mengajak kompasianer untuk berbincang dengan saya, dan untuk kompasianer pertama yang saya ajak adalah Nurul Mutiara, kompasianer sekaligus blogger yang sudah sering  menjadi juara di berbagai lomba.

Saya mengajak beliau ini  untuk  berbincang mengenai "blogger",  karena ada keresahan dan hal yang cukup saya pertanyakan yaitu apakah di masa ada banyak content creator, apakah menjadi blogger masih bisa membuat kita mendapatkan penghasilan yang menjanjikan ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan