Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Invincible", Superhero Muda yang Harus Melawan Ayahnya Sendiri

1 Mei 2021   20:12 Diperbarui: 14 Mei 2021   11:11 6354 12 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Invincible", Superhero Muda yang Harus Melawan Ayahnya Sendiri
Invincible | Dok. Amazon Prime

Kekuatan superhero Mark Grayson baru muncul saat dirinya beranjak dewasa.

Mark adalah putra dari Nolan Grayson alias Omni-Man, superhero terkuat di bumi yang berasal dari Planet Viltrum. Nolan adalah perwakilan dari Kekaisaran Viltrum untuk melindungi bumi. 

Nolan kemudian bertemu dengan Deborah Grayson dan menikah dengannya, maka lahirlah Mark, separuh Viltrum dan separuh manusia bumi.

Mark sudah mengetahui identitas ayahnya sebagai Omni-Man sedari kecil. Dia bercita-cita ingin menjadi pahlawan seperti ayahnya. Saat kekuatan supernya muncul, dia memilih nama superhero "Invincible".

Nolan kemudian melatih Mark dengan keras, dia ingin anaknya menjadi pahlawan super yang tangguh dan sesuai nama superheronya yang memiliki arti "tak terkalahkan".

Omni-Man melatih putranya | Dok. Amazon Prime
Omni-Man melatih putranya | Dok. Amazon Prime
Dibantainya Para Superhero.

Saat Invincible mulai beraksi sebagai superhero, ada kejadian aneh terjadi, kelompok Superhero "Guardian of The Globe", kawan perjuangan dari Omni-Man dibantai di markas mereka sendiri, Omni-man yang juga ada di markas tersebut juga terluka parah namun masih bertahan hidup.

Kelompok Guardians of The Globe | Dok. Amazon Prime
Kelompok Guardians of The Globe | Dok. Amazon Prime
Cecil Stedman, pemimpin pasukan pelindung bumi yang juga pendukung para Superhero, Global Defense Agency (GDA), mencurigai jika pembantaian ini dilakukan oleh Omni-Man, namun mengetahui seberapa kuat Omni-Man dan belum terungkapnya apa motivasi Omni-Man melakukan perbuatan itu, Cecil berpura-pura tidak tahu.

Kelompok superhero baru kemudian dibentuk untuk menggantikan Guardian of The Globe, kebanyakan anggota dari kelompok ini adalah superhero yang sebelumnya bergabung dalam kelompok superhero remaja "Teen Team". 

Guardian of The Globe generasi baru ini lebih sering bertarung bersama Mark karena mereka ada Atom Eve yang merupakan kawan sekolah Mark.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x