Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ninja Hattori, Ninja Cilik Baik Hati Ini Hadir Kembali

19 September 2020   10:32 Diperbarui: 19 September 2020   10:37 259 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ninja Hattori, Ninja Cilik Baik Hati Ini Hadir Kembali
Dok. Shin-Ei Animation. 

Mendaki gunung Lewati lembah,

Sungai mengalir indah ke samudera,

Bersama teman bertualang,

Jika anda membaca tulisan diatas sambil bernyanyi maka anda pasti adalah salah satu penonton seri animasi lama,  berjudul “Ninja Hattori”.

Lagu opening Ninja Hattori ini memang salah satu lagu yang sampai sekarang masih diingat, selain karena liriknya yang sudah diterjemahkan menjadi bahasa Indonesia, lagu ini sangat cocok dinyanyikan saat sedang bertamasya dengan hati gembira.

Berasal dari Manga.

Source : animenews.network.com
Source : animenews.network.com

Ninja Hattori adalah serial animasi yang diangkat dari manga dengan judul serupa, manganya sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1964, baru kemudian pada tahun 1981 seri anime dari ninja yang selalu memakai pakaian berwarna biru ini dirilis.

Jeda waktu antara perilisan anime Ninja Hattori di Indonesia dengan perilisan awalnya terbilang lama, karena pada tahun 1997 seri anime ini baru ditayangkan di RCTI, setelah ditayangkan di RCTI, anime ini kembali ditayangkan lagi di stasiun televisi Indosiar pada tahun 2000, stasiun televisi Indonesia yang terakhir menayangkan seri anime ini adalah Spacetoon pada tahun 2005.

Sinopsis Ninja Hattori.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x