Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Karena Balap Lari Liar, Saya Diserang Para Runner

17 September 2020   09:43 Diperbarui: 17 September 2020   09:55 147 15 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Karena Balap Lari Liar, Saya Diserang Para Runner
Source : freepik.com

Tulisan saya yang berjudul "Balap Lari Liar, Sindiran Untuk Kaum Runner" ternyata menuai kecaman di grup facebook Indorunner,

Niatan saya membagikan link untuk postinngan tersebut sebenarnya hanya ingin menyampaikan opini saya yang saya tulis di Kompasiana, yang merasa tersindir dengan adanya adu balap lari liar.

Opini saya ini muncul karena adanya fenomena balap lari liar ini, saya yang setiap berlari harus memakai berbagai perlengkapan dan atribut keren, ternyata kalah sama orang-orang yang balap lari liar, tanpa memakai atribut apa-apa dan tinggal berlari saja.

Poin inilah yang ingin saya sampaiikan tulisan saya tersbut, namun ternyata banyak yang tidak bisa menangkap poin yang saya sampaikan, banyak yang berkomentar jika tulisan saya acak-acakan dan tidak jelas isinya.

Bagian mana yang merasa kesindir ?

Kenapa pula harus tersindir ?

Gitu aja kesindir, baper amat.

Komentar diatas masih dalam kategori serangan yang "biasa" beberapa kategori, beberapa komentar lebih "luar biasa" daripada itu, contohnya seperti ini :

"Kita para runner, nggak mau disamain kayak pelari jalan yang nggak pake otak dan nggak peduli keselamatan, nggak pake otak ini yang nulis"

"Belajar nulis lagi deh, artikel ngasal nih"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x