Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Lari Bareng Enzy Storia, Siapa Mau?

3 September 2020   21:09 Diperbarui: 3 September 2020   21:09 1369 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lari Bareng Enzy Storia, Siapa Mau?
Enzy Storia | Source : IG @enzystoria

Lari masih jadi olahraga favorit banyak orang.

Meskipun beberapa waktu lalu olahraga bersepeda begitu ramai, namun para penggiat olahraga lari tak lantas begitu saja meninggalkan olahraga  high impact cardio ini, masih banyak digemari.

Namun karena adanya physical distancing guna membentengi dari penularan covid-19, kegiatan lari berkelompok tak bisa diadakan, imbasnya tak ada lagi kegiatan lari bersama komunitas, dan banyak gelaran mulai dari skala nasional hingga internasional terpaksa ditiadakan.

Tak Ada Rotan, Akarpun Jadi.

Keadaan demikian tak lantas membuat orang tak bisa berlari, muncul sebuah trend baru, yaitu adanya gelaran lari virtual. Dalam gelaran lari virtual ini tak ada kerumumunan orang, sehingga menjadi alternatif pilihan  berlari di era "New Normal" saat ini.

Lebih lanjut mengenai virtual run, bisa anda baca di tulisan saya yang berjudul "Virtual Run", Saat Berlari Tak Perlu Keluar Rumah.

Siapa saja yang  suka berlari ?

Berlari disukai oleh banyak orang, olahraga yang dilakukan hanya dengan membuat satu kaki berada di depan satu kaki lainnya ini bisa dilakukan hampir semua kalangan, dari mulai anak sekolah karyawan, guru, artis hingga pejabat.

Namun tentu jika tokoh public yang menyukai lari dan mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan berlari akan lebih mendapat perhatian,  contohlah seperti Walikota Bogor, Bima Arya, beliau adalah seorang yang menggemari lari dan bergabung di komunitas Indo Runners Bogor, tak hanya aktif di komunitas lari, beliau juga telah berhasil menjadikan  Bogor kota yang nyaman untuk berlari dan mendapatkan  gelar " The City Of Runner".

Bima Arya (Kanan) berlari bersama Sandiaga Uno | inilahonline.com 
Bima Arya (Kanan) berlari bersama Sandiaga Uno | inilahonline.com 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gayahidup Selengkapnya
Lihat Gayahidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan