Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Beredarnya Akting Ray Sahetapy dalam Film "Captain America: Civil War"

7 Februari 2020   22:51 Diperbarui: 8 Februari 2020   14:35 3420 21 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beredarnya Akting Ray Sahetapy dalam Film "Captain America: Civil War"
Ray Sahetapy Source; lazone.id

Kabar jika Ray Sahetapy, seorang aktor kenamaan Indonesia terlibat dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU), bukanlah berita baru, kabar ini sudah ada sejak tahun 2016 lalu. 

Saat itu, dikabarkan jikalau beliau akan ambil peran dalam film "Captain America: Civil War" yang rilis di tahun tersebut.

Siapa tak kenal Ray Sahetapy? Aktor dengan spesialisasi pemeran antagonis ini, sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, beliau juga ikut berperan film "The Raid", film laga yang gaungnya terdengar ke seluruh dunia.

Dikira Hoaks
Tetapi saat film "Captain America:Civil war" dirilis ternyata tidak ada kemunculan Ray Sahetapy. Banyak yang mengira jika kabar mengenai kemunculan Ray Sahetapy dalam "Captain America: Civil War" adalah hoaks semata.

Tetapi dari Ray Sahetapy sendiri mengatakan jika beliau telah dihubungi oleh pihak Marvel untuk ikut serta dalam film tersebut.

Memang peran Ray Sahetapy bukan peran besar dalam film tersebut, beliau hanya sebagai "cameo" dan hanya mendapatkan" scene" beberapa menit saja.

Muncul Setelah 5 Tahun
Beberapa tahun kemudian, di tanggal 4 Februari 2020 setelah 5 tahun berlalu, video yang menampilkan peran Ray Sahetapy dalam "Captain America: Civil War" akhirnya muncul, seseorang memposting video tersebut di YouTube, saat itu ramailah kembali warganet membicarakan Ray Sahetapy. 

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik tersebut, Ray Sahetapy menjadi seorang juru lelang yang melelang buku catatan peninggalan "Hydra", organisasi jahat yang menjadi musuh Captain Amerika.

Kemudian acara lelang tersebut menjadi ricuh, karena ada sosok Baron Zemo yang diperankan oleh Daniel Bruhl yang merupakan si tokoh antagonis yang memicu terjadinya "Civil War".

Sumber: heroichollywood.com
Sumber: heroichollywood.com
Adegan berlanjut, dengan tumbangnya satu persatu orang yang ada dalam acara pelelangan tersebut, Ray Sahetapy pun ikut tumbang, ternyata dalam ruangan tersebut sudah diaktifkan gas beracun oleh Baron Zemo. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x