Mohon tunggu...
Yudi Kurniadi
Yudi Kurniadi Mohon Tunggu... Kontributor Galuh.id

Menulis sajalah. Tidak usah terlalu mikir soal bagus apa enggak, yang penting menyenangkan buat kita dan semoga bermanfaat buat yang membaca. Amin.. Here We Go!

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Achraf Hakimi Menolak Pulang ke Madrid dan Pilih Sambut Ketertarikan Inter Milan

29 Juni 2020   07:22 Diperbarui: 29 Juni 2020   18:08 520 12 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Achraf Hakimi Menolak Pulang ke Madrid dan Pilih Sambut Ketertarikan Inter Milan
Achraf Hakimi tidak menampik berita transfer dengan Inter Milan| Sumber: Alexander Scheuber/Bundesliga/Bundesliga Collection via Getty Images

Inter Milan memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan salah satu bek sayap muda terbaik di Eropa saat ini. Terkait hal ini telah dikonfirmasi oleh hampir semua media Italia.

Pemain Borussia Dortmund, Achraf Hakimi menolak bertahan di Real Madrid saat masa peminjamannya di klub Bundesliga itu berakhir. Pasalnya, ia tak diberi jaminan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk mengisi pos bek kanan.

Selain Inter, Hakimi juga mendapatkan 2 tawaran lain dari klub raksasa Inggris, Manchester City dan penguasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Tapi pemain yang berposisi sebagai full back ini tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang kini masih menjadi milik Real Madrid namun sedang dipinjamkan ke Dortmund tersebut menyambut potensi pindah ke Italia. Harga Achraf Hakimi sendiri tidak akan kurang dari 40 juta euro.

Harga yang bisa dengan mudah digapai oleh Inter, Manchester City, dan Bayern Munchen. Namun, si biru hitam sudah satu langkah lebih dekat. Konon, mereka sudah mengajukan tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 5 juta euro per tahun plus bonus.

Jurnalis sepak bola dan pakar transfer asal Italia yang kabar beritanya selalu ditunggu-tunggu oleh fans klub seluruh dunia, Fabrizio Romano mengkonfirmasi yang mengatakan bahwa Achraf Hakimi menyetujui untuk bergabung dengan Inter, melalui unggahan akun twitter pribadi miliknya.

"Achraf Hakimi ke Inter, untuk detail terakhir akan diselesaikan dalam beberapa jam ke depan dan telah menemukan kesepakatan."

"Inter dan Real Madrid akan mencapai kesepakatan soal biaya transfer sekita 40 juta euro plus bonus Hakimi telah memutuskan dia ingin bergabung dengan Inter. Hal ini telah dikonfirmasi olehnya," begitulah cuitan dari Romano pada akun twitter pribadinya @FabrizioRomano.

Achraf Hakimi tidak menampik berita transfer ini. Dia dalam posisi menunggu. Menunggu Inter Milan mengajukan proposal resmi untuk Real Madrid. Lantas, mengapa pemain seperti Achraf Hakimi diburu Inter? Berikut analisisnya.

Selangkah lagi Achraf Hakimi mendarat di Inter Milan. | Foto: Goal/Getty
Selangkah lagi Achraf Hakimi mendarat di Inter Milan. | Foto: Goal/Getty
Achraf Hakimi Cocok dengan Skema Antonio Conte
Hampir kepayahan mengejar laju Juventus di Serie A pada beberapa musim terakhir ini, membuat Inter Milan bergerak cepat untuk memperkuat timnya.

Saat ini Inter memang sedang membutuhkan tambahan wing-back kanan baru mengingat Antonio Candreva kini sudah berusaha 33 tahun dan Victor Moses berstatus pinjaman dari Chelsea.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN