Mohon tunggu...
Yosh Aditya
Yosh Aditya Mohon Tunggu... Freelancer - Stage Worker

Manusia diciptakan unik dan berbeda satu dengan lainnya. dan saya salah satunya, unik dan berbeda dari lainnya "Yosh datang semua senang"

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Hei Cermin, Siapa Orang yang Paling Bahagia?

24 Agustus 2019   16:52 Diperbarui: 27 Agustus 2019   09:23 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sore ini seperti biasa aku mulai gelisah...

menanyakan pada batin akan setiap denyut perasaan yang hadir

kalang kabut bagaikan baut yang mulai aus dan mudah goyah

Tarikan nafasku begitu kencang tak beraturan

aku mencoba santai terdiam dan aku tergelitik untuk duduk 

termenung bertanya pada penampakan diri 

seperti biasa aku berada didalam ruang gelap nan usang

aku menatap pada sebuah benda refleksi dan mulai memaksa simpul bibir ini untuk terbuka.

Keinginan ku bertanya dalam kesendirian, pada sebuah benda dongeng yang mampu menjawab pertanyaan dalam kalbu

...  Aku merunduk diam dan perlahan mulai menarik nafas terdalamku sambil berkata,,

Wahai Cermin  Siapakah Yang Paling Bahagia di Semesta Raya ini?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun