Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ismail
Muhammad Yusuf Ismail Mohon Tunggu... Freelancer

Menulis itu ibarat makanan yang terserap dalam tubuh dan menjadi energi yang dahsyat dalam bertindak, Jangan ragu-ragu untuk memberikan yang terbaik untuk sesama karena itu semua akan tercatat "dibuku besar kehidupan" Fb : Muhammad Yusuf Ismail Ar-Rasyidi Tweeter : @ismayusuf Email : Ismailyusuf8@gmail.com "Salam Damai Untuk Bangsaku"

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Asyifa Qurrataa'yun, Anakku yang Terlahir 4,1 Kg dan 10 Cm MIOM

23 September 2019   18:21 Diperbarui: 24 September 2019   02:28 37 0 0 Mohon Tunggu...
Asyifa Qurrataa'yun, Anakku yang Terlahir 4,1 Kg dan 10 Cm MIOM
Dok Pri : Anakku Asyifa

Mempunyai anak adalah dambaan semua keluarga, bilapun harus beberapa kali gagal namun usaha tetap harus berjalan untuk mendapatkan hal yang di idam-idamkan. 

Sebuah rumah tanpa anak rasanya sepi, sunyi itulah yang saya rasakan bersama istri hingga beberapa tahun lamanya. Sampai harus keguguran hingga dua kali karena penyakit sel abnormal yang di derita oleh istri. 

Vonis dokter telah ada, katanya sel abnormal mencapai 10 Cm dan sangat tidak mungkin untuk melahirkan dan bahkan akan terus mengalami keguguran menurut ilmu kedokteran. 

Ketika itu istri saya yang seorang guru disebuah sekolah juga di rekomendasikan untuk operasi di sebuah praktek di ibukota provinsi. 

Kami dengan senang hati datang kesana untuk memeriksanya benar saja, bahwa istri di Vonis juga MIOM oleh dokter disana dan merekomendasikan untuk operasi segera, sama saja yang di jelaskan oleh dokter sebelumnya. 

Namun, apadaya istri tetap tak mau operasi dan ingin juga program kehamilan lagi tidak khawatir akan terus keguguran seperti kejadian-kejadian sebelumnya. 

Saya merasa was-was dengan keadaan tersebut karena bisa saja terjadi hal hal yang tak di inginkan bila keinginannya terus di paksakan.

Dengan ilham dari Allah, suatu hari saya bertemu dengan seseorang yang menjual obat-obatan herbal, bermula ketika saya membaca sebuah brosur yang terselip di meja. Ketika itu saya beranikan diri untuk membacanya, disana tertulis obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit MIOM yang di derita istri, Mustika Dara namanya herbal produksi dari PT HPAI-HNI

Singkat cerita, istri mulai mengkonsumsi obat tersebut. Juga bersamaan dengan itu Procumin, Madu, Extra Food juga sari kurma, tidak lupa ditambahkan kacang almond dimasa kehamilan istri di konsumsinya hingga 1,5 kg. 

Berjalannya waktu tibalah saat yang di tunggu-tunggu tepat pukul 06.25 Wib tanggal 25 november 2018 istri harus di bawa lari praktek dokter Taufik Spog, dokter membuat rujukan harus dibawa ke rumah sakit, kami bawalah kesana dengan mobil keluarga. 

Setiba dirumah sakit, perawat memanggil saya untuk menandatangani surat sebagai kelengkapan administrasi  jika istri harus di operasi, kata perawat tersebut "bisa saja istri bapak terjadi apa-apa nanti jika di operasi, apakah bapak sudah siap?" Dengan rasa berat dan jantung berdegup, siap jawaban saya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x