Mohon tunggu...
Yosafat
Yosafat Mohon Tunggu... Musisi - Train Your Mind

Tak sebaik yang terucap,tak seburuk yang terpikir

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Sehat

VISA Anjing

13 Agustus 2022   13:40 Diperbarui: 13 Agustus 2022   15:04 55 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Indonesia Sehat. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hukum keluarga antara dua sisi mata. Brosur murah ada komentar itu awal yang sangat sukar larut. Kerusakan terhadap lingkungan (sirkumstansi) syaraf otak bagian kiri dilakukan para ahli dendam dengan kredit . Hal itu terjalinnya kerusakan (destruktivisme) "financial disorder" berimbas pada heartbreak.

Karena sudah lebih dahulu hidup kemudian serang generasi bawah dengan jiwa "senang melihat musibah" atau "susah lihat orang senang,senang lihat orang susah" . Mematikan rasa cinta seseorang dengan konsep itu akibat paling pahit dan riskan adalah Kerusakan Organ Hati yang di decoy dengan asaz proteksi.

Filsafat ekonomi yang sesungguhnya itu bukan about VISA. It's about "why to seed(ing) the truly love?" Tanpa menyebabkan adanya poop diantara kedua belah pihak. 

Mentang-mentang dibutuhkan jadi merasa terbaik padahal "diatas langit masih ada langit" . Yang dicapai itu KB bukan forex atau VISA, Lex specialis yaitu welfare state yakni kemakmuran keluarga kecil sejak dini (negara persemakmuran)

VISA itu harus dihapus secara konseptual dari seluruh matrikulasi ekonomi (perekonomian), penistaan agama mencemari kitab bilangan menyakiti perasaan ummat /umat . Harus mati ditempat pencetus dan pengajar hal itu kepada para ekonom karena seperti tinja marketing . Merusak libido , saluran kandung kemih, tumor hati, letusan pembuluh darah arteri karena ketidaktulusan dalam pergaulan (/euforia)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Sehat Selengkapnya
Lihat Indonesia Sehat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan