Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pemain Timnas Indonesia Andalan Luis Milla yang Tak Dipanggil Era Shin Tae-yong

4 Juli 2022   16:46 Diperbarui: 4 Juli 2022   16:47 253 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak memanggil lima pemain andalan pelatih sebelumnya, Luis Milla (Foto: Kompas).

Permainan Timnas Indonesia terus mengalami perkembangan signifikan di bawah racikan Shin Tae-yong.

Namun, tahukah Kompasianers jika ada lima pemain andalan pelatih Timnas Indonesia sebelumnya, Luis Milla yang tak masuk dalam bagian perkembangan Skuat Garuda dari Shin Tae-yong?

Saat ini, pelatih asal Korea Selatan itu sedang membantu Timnas U-19 untuk bisa mendapatkan hasil terbaik, sekaligus berusaha menjadi juara di ajang Piala AFF U-19.

Malam hari nanti, Garuda Muda bakal menjamu Brunei Darussalam untuk melanjuti pertandingan kedua Grup A Piala AFF U-19 2022.

Sebelum menyaksikan pertandingan nanti, mari kita simak dulu siapa keempat pemain yang sering menjadi andalan Timnas Indonesia saat masih ditangani oleh Luis Milla.

BACA JUGA: Fondasi Timnas Indonesia dari Shin Tae-yong Mulai Bagus, Sabarlah Para Fans!

BACA JUGA: Gara-Gara Haaland, Sterling Bersedia Pindah ke Chelsea

Sebagai penggemar sepak bola, ada beberapa pemain dari Skuat Garuda yang sering menjadi sorotan saya sendiri yang mungkin juga dilihat orang lain.

Sorotan yang dimaksud adalah gaya bermain yang dicanangkan oleh masing-masing pelatih dengan komposisi pemain yang mereka miliki.

Di era Luis Milla, Timnas Indonesia sempat berhasil menyuguhkan pola permainan yang indah ala tiki-taka Spanyol, yaitu bermain dengan bola-bola pendek dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan