Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ogah Salaman dengan Klopp, Mane Beri Sinyal ke Madrid?

14 Mei 2021   14:59 Diperbarui: 14 Mei 2021   15:09 173 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ogah Salaman dengan Klopp, Mane Beri Sinyal ke Madrid?
Striker Liverpool, Sadio Mane (kiri) menolak jabat tangan dengan pelatihnya Jurgen Klopp (Foto: The Sun).

Striker Liverpool, Sadio Mane seakan memberikan kode ke Real Madrid.

Hal itu ditunjukkan usai Liverpool memenangkan laga bertajuk Derby North West atas Manchester United dengan skor 4-2 dini hari tadi.

Meski berhasil menang, nyatanya Mane merasa tidak senang dengan hasil tersebut dan di akhir laga ia kedapatan menolak untuk menjabat tangan dengan pelatihnya, Jurgen Klopp.

Pada laga itu sendiri Sadio Mane memang tidak tampil sebagai starter dan baru dimainkan oleh Klopp 16 menit jelang berakhirnya pertandingan.

BACA JUGA: Man City Juara Liga Primer Inggris, Ini Daftar Kampiun Era 2000an

BACA JUGA: Serba Murah! 7 Daftar Nama Incaran Mourinho di AS Roma

Situasi ini seakan-akan memberikan sinyal dari Mane ke klub yang berminat kepada dirinya, yaitu Real Madrid.

Memang belum ada pernyataan resmi dari pemain asal Senegal tersebut, namun situasi seperti ini jelas menjadi angin segar bagi Madrid yang dalam beberapa musim terakhir ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Terlebih, pemain bintang harapan mereka, Eden Hazard tidak menampilkan permainan yang memuaskan sejak didatangkan pada tahun 2019 lalu sehingga membuat Los Blancos jelas ingin mencari pemain pengganti yang lebih bermanfaat bagi mereka.

Nama Sadio Mane dan rekan setimnya, Mohamed Salah sempat menjadi pertimbangan bagi El Real, namun nama Mane lah yang cukup sering dikaitkan dengan mereka.

Kendati demikian, situasi ini justru dianggap oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bukanlah masalah besar dan menurutnya hal yang biasa atau wajar ditunjukkan oleh Mane.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN