Travel Pilihan

Danau Rejosari yang Belum Terjamah oleh "Alayers"

14 September 2018   22:13 Diperbarui: 14 September 2018   22:29 517 6 1
Danau Rejosari yang Belum Terjamah oleh "Alayers"
Salah Satu Potret Danau Rejosari sumber gambar @geoevhans

Banyak tempat wisata yang menarik yang memikat para pemuda remaja untuk di jadikan spot foto yang nantinya di abadikan di sebuah kamera DSLR ataupun hanpone lalu diunggah disosial media, yang bertujuan untuk memamerkan gaya foto sekaligus pemandangan yang indah supaya mendapatkan like dar parai pengguna media sosial. 

Namun hal itu berdampak buruk pada lingkungan dikarenakan banyak para pemuda remaja yang tidak bertanggung jawab terhadap lingkungan tersebut, tidak sedikit anak yang merusak bahkan mencemari lingkungan wisata tersebut dengan membuang sampah sembarangan.

Danau adalah tempat yang menenangkan juga tempat untuk mengobati stress yang diakibatkan oleh tugas atau pekerjaan yang menumpuk. Sesekali kita juga harus melemaskan syaraf-syaraf otak kita supaya tidak terlalu tegang, yaitu dengan caaara berrefresing. 

Tidak perlu membuang uang banyak untuk berrefresing cukup mencari tempat yang tenang dengan pemandangan keindahan alam yang bias menyejukkan jiwa. Salah satunya adalah DANAU REJOSARI NEGARA RATU. Danau ini masih sangat alami dan belum terjamah oleh para ALAYERS yang mencari spot foto sekaligus merusak.

Yang menarik dari danau ini adalah danaunya berada ditengah-tengah area perkebunan sawit. Tidak hanya danau yang bisa kita nikmati keindahannya melainkan tanaman sawit yang berada disekitar danau ini pun tidak kalah menarik dan indah. Bagi orang orang yang suka berburu ikan disini juga kita bisa memancing sambil menikmati keindahan alam. Sungguh indah bukan jika dibayangkan berada di danau yang dikelilingi tanaman sawit yang menambah keasrian lingkunan tersebut.

Danau rejosari Negara ratu yang berada ditengah-tengah perkebunan sawit ini berlokasi dikawasan PTPN 7 Rejosari, Negara ratu NATAR Lampung Selatan.

Di Lampung perkebunan sawit sangat bagus dan banyak orang menanam tanaman sawit dikarenakan tanahnya sangat cokok untuk berkebun sawit. Perkebunan tanamaman sawit di lampung cukup luas. Bahkan sudah banyak Perseroan Terbatas yang sudah berdiri sejal lama salah satunya yaitu PTPN dan ada lagi PT yang terkenal dilampung yaitu SINAR MAS.

Tanaman sawit tidak hanya tanaman biasa yang hanya bisa di panen buahnya saja, ada keindahan tersendiri dari tanaman sawit, yaitu jika dipadukan dengan tanamaman lain atau aliran air bisa memikat orang orang dikarenakan keindahannya, seperti contoh adalah DANAU Rejosari ini yang keindahannya sangat memikat mata.