Mohon tunggu...
Yogi Firmansyah
Yogi Firmansyah Mohon Tunggu... Penulis - XII MIPA 4 SAVAL

ALLAHUAKBAR...!!!!

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Reaksi Adisi

25 Februari 2022   19:42 Diperbarui: 25 Februari 2022   23:53 601
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dalam gambar ini : Mario Irroth

      Mengeksplorasi Jawa Barat daerah asalnya dan berpetualang ke berbagai tempat di indonesia, dan tentunya seluruh dunia ini menggunakan motor Honda africa twin, bersama dengan orang yang dicintai, adalah impian wira, siswa kelas 10 di SMAN 1 Sunda Karet.

"Wooiii, jangan ngelamun terus dongg!! Ayo kita ke kantin, bentar lagi bel bunyi"

"Ehh, ayo war ayo kita beli es jeruk biar seger terus kita nongkrong dan ngobrol lagi disini"


      Anwar dan wira berjalan meninggalkan bangku kelas menuju ke kantin. Kantin ternyata tidak seperti yang mereka kira, suasana sesak penuh siswa siswi yang kelaparan sangat sangat tidak bisa mereka duga, mereka pikir akan sepi karena waktu istirahat sebenarnya tinggal 2 menitan lagi.

"Mang, kembalian! "

"Aku belum mang"

"Aku dulu mang, udah mau masuk ini! "

"Aku dulu mah aku duluan"

"Uangnya aku udah mang!! "

"Mang cepetan, kelas aku jauh!! "

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun