Membangun Kompasiana sejak 2009 dan mengorkestrasi lini bisnis hingga produk Kompasiana selama 6 tahun (2018-2025) sebagai Chief Operating Officer.
Saat ini memimpin misi untuk mendorong dampak positif bagi kreator dan komunitas melalui pengembangan produk, cerita yang bermakna, inisiatif yang mempromosikan keberlanjutan dan pertumbuhan bisnis sebagai Head of Impact Kompasiana.
Pemulung ilmu yang punya hobi menulis, berharap dapat terus belajar dan berbagi melalui ide, gagasan, dan tulisan. Pernah belajar Psikologi dan Administrasi Bisnis waktu di Kampus, dan saat ini berupaya menemukan aplikasi ilmu tersebut dalam kehidupan nyata
Gemar membaca dan menulis, dengan karya narasi, cerpen, esai, dan artikel yang telah dimuat di berbagai media. Tertarik pada filsafat, bahasa, sastra, dan pendidikan. Berpegang pada moto: “Bukan banyaknya, melainkan mutunya,” selalu mengutamakan pemikiran kritis, kreatif, dan solusi inspiratif dalam setiap tulisan.