Mohon tunggu...
Yoanita Situmorang
Yoanita Situmorang Mohon Tunggu... Mahasiswa

Anak ke 2 dari 3 bersaudara

Selanjutnya

Tutup

Musik

Lagu-lagu Lawas Penyenang Hati

15 Oktober 2019   15:29 Diperbarui: 15 Oktober 2019   15:59 65 0 0 Mohon Tunggu...

Hei  hei siapa nih yang diantara kalian hobby atau suka dengerin lagu lagu lama yang jadul gitu?

Kalo ada nih sama banget kayak mimin, mimin suka banget dengerin lagu lama, perasaan udah umur berapa yah kan tau lagu-lagu lama heheh

Menurut mimin kadang kala lebih enak dengerin lagu lama, siapa nih yang setuju?

Ini nih lagu-lagu lama yang suka mimin dengerin dan yang pengen tau liriknya mimin langsung buat link yang bisa dibuka teman-teman sekalian

Btw nih yah sampe sekarang pun lagu-lagu ini sangat populer, mungkin kalian ga tau yah lagu itu udah lama ada cuma sekarang banyak artis yang cover lagu-lagunya

Pokoknya cocok deh buat kalian yang lagi nostalgia gitu hehe

1. Stinky-Mungkinkah

2. Chrisye-Kisah kasih di sekolah

3. Chrisye-Pergilah Kasih

4 . Peterpan- Yang Terdalam

5. Iwan Fals-Kemesraan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x