Mohon tunggu...
#lawas
Jajanan Legendaris Asinan Jagung Bakar Bogor
Hadi mulya kurniawan
Hadi mulya kurniawan
05 September 2020 | 1 bulan lalu

Jajanan Legendaris Asinan Jagung Bakar Bogor

Makanan atau jajanan yang sudah sekian lama hampir terlupakan kini hadir kembali, yang mana dahulunya jajanan ini sangat terkenal di kota bogor, dikar

Wisata
6
0
0
Melihat Sekilas Indonesia pada Zamannya
Adhi Laksono
Adhi Laksono
07 Juni 2020 | 4 bulan lalu

Melihat Sekilas Indonesia pada Zamannya

Waktu terus berputar dari detik ke detik, dari setiap gerakan dan setiap kedipan mata berlangsung begitu saja serasa memaksa kita terus bergerak maju.

Gaya Hidup
18
2
1
Mengenang Aplikasi Paint, Biar Lawas tapi Berkelas
Melisa Angelina
Melisa Angelina
27 Mei 2020 | 5 bulan lalu

Mengenang Aplikasi Paint, Biar Lawas tapi Berkelas

Pernah dengar Paint? Ya, aplikasi yang pasti icon-nya nangkring di komputer  berbasis windows. Selawas-lawasnya windows, pasti ada itu aplikasi d

Teknologi
58
6
2
Merindukan Zaman di Mana Kaki dan Tangan Digunakan Secara Orisinil
Robbi Gandamana
Robbi Gandamana
19 November 2019 | 11 bulan lalu

Merindukan Zaman di Mana Kaki dan Tangan Digunakan Secara Orisinil

Merindukan Zaman di Mana Kaki dan Tangan Digunakan Secara Orisinil

Hiburan
567
16
3
Yoanita Situmorang
Yoanita Situmorang
15 Oktober 2019 | 1 tahun lalu

Lagu-lagu Lawas Penyenang Hati

Hei  hei siapa nih yang diantara kalian hobby atau suka dengerin lagu lagu lama yang jadul gitu?Kalo ada nih sama banget kayak mimin, mimin suka

Hiburan
69
16
3
Saat di Bus Kota
Gardini Eve
Gardini Eve
21 September 2018 | 2 tahun lalu

Saat di Bus Kota

saat di bus kota ku teringat sebuah namayang mempunyai banyak maknayang menciptakan banyak rasayang membuat hidupku lebih bermaknasaat di bus kot

Fiksiana
213
1
3
Menengok Foto Zaman Dulu Tanpa Abu-abu
Pandu Satya Rizal
Pandu Satya Rizal
16 September 2018 | 2 tahun lalu

Menengok Foto Zaman Dulu Tanpa Abu-abu

Apa yang ada dibenak anda ketika melihat foto lama yang diambil pada tahun 1800-an? Ada 2 tipe orang yang memaknai foto tersebut. Si A mengatakan

Gaya Hidup
2179
8
3
Puisi | Kopi Sepi
Gamal Morinyo
Gamal Morinyo
07 Februari 2018 | 2 tahun lalu

Puisi | Kopi Sepi

Nona ku sruput lagi kopi ini sendiriMengingatkan kau masih disiniSenyumu terus hadir kini atau nantiBila engkau dan aku coba bicara hatiMasih dengan k

Fiksiana
488
8
3
Cerpen | Nikmati Saja Lagunya
Muhammad Rafiq
Muhammad Rafiq
24 Oktober 2017 | 3 tahun lalu

Cerpen | Nikmati Saja Lagunya

Jari jemari sang Pelukis Koran mengkerut lantaran dinginnya ac didalam ruangan. Malam yang senyap pun tak mampu menghilangkan dinginnya malam. Namun,

Fiksiana
1060
6
3
Bioskop Permata: Dulu, Kini, dan Nanti
Nicholas RyanAditya
Nicholas RyanAditya
17 Mei 2017 | 3 tahun lalu

Bioskop Permata: Dulu, Kini, dan Nanti

Aku kesepian…Tak ada teman yang datang padakuPadahal duluMereka selalu datang padakuMereka terhibur dengan kehadirankuTapi kini…Semua pergi, hilang, m

Hiburan
1116
1
3
Toko Kaset di Sudut Payeti
Reda Gaudiamo
Reda Gaudiamo
07 Januari 2016 | 4 tahun lalu

Toko Kaset di Sudut Payeti

Dua minggu lalu, kami berlibur ke Sumba. Untuk praktisnya, kami menginap di sebuah hotel di dekat Waingapu. Hotel Sacca. Nah, dari hotel ini, jarak ke

Humaniora
66
1
3
I Ketut Merta Mupu
I Ketut Merta Mupu
14 Oktober 2015 | 5 tahun lalu

Memaknai Cinta Tulus dalam Lagu ‘Elegi Esok Pagi’

Elegi Esok Pagi, begitulah judul salah satu lagu lawas yang senang aku dengar, sebuah melodi cinta yang sarat dengan nilai keagungan cinta, lagu lawas

Humaniora
3657
2
3
Herdian Armandhani
Herdian Armandhani
05 Februari 2015 | 5 tahun lalu

Pengalaman Saat Mobil Lawas Mengeluarkan Asap di Keramaian Jalan

Tadi pagi (4/2) 2015 mungkin bisa jadi menjadi pengalaman yang cukup mendebarkan dan baru pertama kali seumur hidup penulis terjadi. Ayah penulis memi

Humaniora
133
2
3
Yuk, Dengar Musik Enka!
Hwang Chiu-hsia
Hwang Chiu-hsia
19 November 2012 | 7 tahun lalu

Yuk, Dengar Musik Enka!

Pas denger tentang JKT48, jujur saya sendiri ngakak setengah mampus sekaligus kagum. Ngakak, karena ada aja ide kita-kita niru-niru pop asing, dimana

Humaniora
895
1
3
Nathanegara
Nathanegara
26 Juni 2012 | 8 tahun lalu

Pesan Moral Film "Lewat Jam Malam"

[caption id="" align="aligncenter" width="300" caption="foto illustrasi :filmindonesia.or.id"][/caption] "Seringkali buah dari revolusi itu yang me

Hiburan
434
2
6
Mahaji Noesa
Mahaji Noesa
10 Desember 2011 | 8 tahun lalu

Cerita Lawas, Gadis Berbugil Saat Gerhana Bulan

Sebentar malam (10/12/2011), menurut hitungan para ahli astronomi, akan terjadi gerhana bulan total. Yakni matahari akan berada pas sejajar dalam satu

Humaniora
1762
2
6
Rob Januar
Rob Januar
02 Juli 2009 | bertahun tahun lalu

Di Radio...Aku Dengar...Lagu Kesayanganmu

Barusan ngobrol sama temen-temen nih...ngga terlalu lama tapi seru. Seorang temen cerita kalau dia masih setia dengerin salah satu stasiun radio Ibu k

Humaniora
1406
2
6