Mohon tunggu...
Yerie Sumini
Yerie Sumini Mohon Tunggu...

berusaha untuk tidak abu-abu....masih terus belajar baik dari kesalahan maupun kegagalan,SEMANGAT........!!

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Modem WIFI M5 Optimalkan Hidup Generasi Milenial

14 November 2017   05:06 Diperbarui: 14 November 2017   05:25 0 1 1 Mohon Tunggu...
Modem WIFI M5 Optimalkan Hidup Generasi Milenial
smartfren.com

Era digital memang eranya generasi milenial. Bagaimana tidak,hampir semua kegiatan dalam kehidupan sehari-hari kita,dibantu dan dimudahkan dengan keberadaan gadget. Sejak kehadiran telepon genggam sederhana digantikan oleh smartphone,semua orang dari kalangan apapun dan usia berapapun tak bisa lepas dari nya. Dari ngerumpi,masak,main game,jalan-jalan,nonton atau download film/musik, sampai kegiatan bisnis bisa dipermudah dengan adanya smartphone. Banyak sekali manfaat barang ajaib satu ini.

Berbagai aplikasi pun diluncurkan para creator dan penyedianya untuk mendukung kegiatan para pengabdi smartphone yang kekinian dan menolak ketinggalan jaman. Termasuk saya. Saya punya hobi yang tidak beda jauh dengan kebanyakan orang jaman sekarang. Bermain sosial media,menulis,memasak dan travelling.  Dan semua kegiatan saya ini jadi begitu mudah dengan smartphone yang ada ditangan saya. Ambil contoh menulis. Dulu saya harus membuka laptop untuk menulis atau ngeblog. Sekarang saya hanya perlu download aplikasi yang mendukung kegiatan menulis saya,dan saya bisa menulis kapan saja dan dimana saja. Saya jadi lebih produktif,karena hampir setiap ada ide,saya bisa dengan cepat menuangkannya dalam bentuk tulisan dengan gawai canggih ditangan saya. 

Generasi milenial memang paling beruntung,karena bisa menerapkan live smart untuk menjalani kesehariannya dan mencapai cita-citanya.  Hal ini juga mengakibatkan pertumbuhan perusahaan gadget utamanya telepon genggam dan penyedia jasa telekomunikasi berkembang pesat diseluruh dunia,termasuk Indonesia. Selain smartphone yang didesain semakin canggih dan mudah,layanan operator telepon pun berlomba-lomba menyediakan layanan yang optimal,cepat dan terjangkau harganya. Salah satunya Smartfren. Yang paling saya sukai dari Smartfren adalah koneksi internetnya yang super cepat alias anti lemot. Sehingga seberapapun besar file yang saya unggah,tidak mengalami masalah.

PT.Smartfren Telecom Tbk. (Smartfren) merupakan perusahaan operator telekomunikasi yang awalnya berbasis CDMA,namun pada tanggal 19 Agustus 2015,Smartfren meluncurkan 4G LTE Advanced sekaligus menjadi operator seluler pertama yang menggunakan tekhnologi 4G LTE Advanced (dikenal dengan 4.5 G berkecepatan 300 Mbps dalam mengunduh). 

Dan sejak beberapa waktu lalu Smartfren mengumumkan menutup jaringan CDMA dan seluruh pelangannya harus bermigrasi ke jaringan 4G LTE yang lebih cepat. Tapi pelanggannya tak perlu dirugikan karena berbagai penawaran menarik telah dipersiapkan untuk pelanggan yang bermigrasi jaringan CDMA ke 4G LTE. Tak hanya itu,smartfren terus berinovasi dengan melahirkan beberapa produk canggih yang support jaringan 4G LTE,salah satunya Modem WiFi M5.

Seperti kita tahu Smartfren memang tidak hanya menyediakan jaringan telekomunikasi,tapi juga menyediakan berbagai produk smartphone dan modem yang canggih namun terjangkau. Meskipun harganya sangat terjangkau,namun soal kualitas jaringan smartfren memang juara. Bahkan setiap kali pulang kampung ke daerah saya yang lumayan terpencil sekalipun,sinyal dan kecepatan jaringan smartfren tetap bisa diandalkan. Modem WiFi M5 merupakan generasi modem terbaru dari seri modem WiFi Smartfren sebelumnya. Yang berbeda dan canggih dari modem WiFi M5 adalah bertekhnologi Cat4 dengan Chipset Qualcomm MDM 9307 dan multi fungsi,antara lain :

1. Bisa Digunakan Sebagai Modem Sekaligus  Powerbank.

Yak,keunggulan dan perbedaan paling mencolok dari Modem WiFi M5 adalah bisa digunakan sebagai powerbank,yang tentu sangat berguna sekali  untuk aktivitas sehari-hari. Dimanapun,kapanpun kita tak perlu khawatir smartphone kita lowbath,selama bawa modem ini.

2. Bisa Digunakan Untuk Membuka Data USB Flashdisk

Perbedaan canggih selanjutnya adalah Modem WiFi M5,bisa digunakan sebagai media untuk membuka data . Kita tidak perlu repot-repot mencari dan membuka komputer/laptop untuk nyolokin USB flashdisk,karena kita bisa menggunakan modem canggih ini sebagai media pengganti. Caranya cukup menghubungkan USB flashdisk ke modem WiFi M5,lalu nyalakan dan buka file mu pada perangkat ditanganmu.

3. Fungsi Storage Sharing.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x