Mohon tunggu...
yanastar - yafood
yanastar - yafood Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

yafoodsby.com

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Kaitan Kuat Nastar dan Imlek

19 Januari 2016   12:55 Diperbarui: 19 Januari 2016   14:30 36 0 0 Mohon Tunggu...

Tidak terasa Tahun baru Cina atau yang biasa di sebut Imlek ada didepan mata. Tak sedikit pula persiapan yang dilakukan menjelang hari merah itu. Bahkan para wanita sudah berlomba-lomba menyiapkan makanan-makanan ringan sampai dekor rumah. Hanya saja ada yang kurang jeli dalam mempersiapkannya, mereka cenderung tidak memeriksa tanggal kadaluarsa kue-kue yang biasanya ramai dihadirkan.

Yanastar, salah satu online bakeshop yang mengusung ide "baked daily" nastar-nastar nya selain memiliki 11 filling varian rasa, mereka juga selalu di buat fresh di setiap harinya. Yanastar juga menyediakan aneka kue kering pilihan dengan cita rasa yang khas, kue-kue ini pun juga memakai sistem re-stock mingguan yang menjamin rasanya.

Nastar wajib dihadirkan di hari special ini karena Kue kering dengan nanas yang full ini juga merupakan salah satu hidangan khas Imlek, karena juga memberikan simbol-simbol kemakmuran.

Dalam dialek Hokien, kata pineapple berarti "Ong Lai" yang artinya mirip dengan "datangnya keberuntungan". Sehingga dengan memakai kue ini diharapkan dapat mendatangkan keberuntungan.

Juga memiliki idiom yang sama dengan "datangnya kemakmuran", rezeki, dan keberuntungan. Di samping itu, warna emas serta manis dan lembutnya isi nanas juga melambangkan rezeki yang manis, atau melimpah.

[caption caption="nnastar 100% softly melted in parcel"][/caption]

[caption caption="yanastar"]

[/caption]

 

[caption caption="yanastar"]

[/caption]

 

 

 

 

 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x