Mohon tunggu...
Yana Saphira
Yana Saphira Mohon Tunggu... Lainnya - Everyday is a learning process

Menulis adalah cara terbaik untuk mengeluarkan isi kepala yang saling beradu cepat untuk disampaikan dengan lisan.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Keset yang Selalu Miring

4 November 2021   20:12 Diperbarui: 4 November 2021   20:17 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Keseharian ibu rumah tangga dan kegaduhannya tiada pernah habis."

Rumah ini dihuni oleh 7 (tujuh) orang, tidak ada balita di sini.  Tak terhitung ada berapa keset yang "nampang" di depan pintu kamar mandi dan juga di depan kamar tidur,

Saya heran, tapi saya tidak pernah bertanya tentang kenapa saat keset miring atau terlipat, dia akan konsisten seperti itu. 

Saya tunggu esok harinya, masih begitu.

Oh, mungkin minggu depan dia akan lurus lagi.  Hmm ternyata, tidak juga.

Jika saya harus berkonsultasi, saya harus mendatangi siapa?

Karena tidak pernah ada "perjanjian" yang menyatakan keset ini di bawah pengampuan siapa.

Sejenak kulupakan dulu masalah keset ini.

Coba kucari-cari  di toko hijau dan toko oren, mana tau berjodoh dengan keset baru yang cocok warnanya.  Barangkali nanti saya bosan, jadi tidak perlu pusing meluruskan keset, cukup diganti dengan yang baru saja.

Ehh, keset lamanya gak dibuang kok....ngga, cuma dicuci saja.

Karena saya overthinking orangnya, terbayang nanti kalau ada si keset baru dan dia miring lagi....bagaimana??

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun