Mohon tunggu...
Yana Haudy
Yana Haudy Mohon Tunggu... .

.

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Antipati Army untuk Grammy di Tengah Torehan Hits Beyonce

15 Maret 2021   17:01 Diperbarui: 15 Maret 2021   21:16 284 39 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Antipati Army untuk Grammy di Tengah Torehan Hits Beyonce
Logo Grammy Awards. Foto: grammy.com

Sesuai dugaan banyak musikus dan pengamat, Beyonce akan menggondol banyak piala di Grammy Awards 2021 yang berlangsung hari Senin (15/3) atau Minggu malam waktu AS. 

Beyonce adalah ratu musik dunia. Pencapaiannya di Grammy tahun ini sekaligus membuatnya menjadi penyanyi wanita yang memenangkan Grammy terbanyak, total 28 piala sepanjang karir musiknya. 

Beyonce memenangkan 4 piala dari 10 nominasi yang didapatnya di Grammy ke-63 tahun ini. 

Posisi Beyonce tepat dibelakang almarhum Georg Solti, dirigen yang memenangkan total 31 Grammy semasa hidupnya.

Wanita yang mengawali karir dari grup vokap Destiny's Child ini juga wanita jadi nomine Grammy terbanyak dengan 79 nominasi. Raihan ini seri dengan Paul McCartney. 

Peraih nominasi terbanyak Grammy ada ditangan suami Beyonce, Jay Z, dan Quincy Jones dengan masing-masing 80 nominasi.

Beyonce sebenarnya menyatakan tidak akan tampil di Grammy, namun saat acara berlangsung, tiba-tiba penonton melihatnya datang dan duduk. Beberapa saat kemudian bergema pengumuman dia menang. Veni vidi vici, aku lihat-aku datang-aku menang.

Seiring dengan suksesnya Beyonce, jagat maya ternyata juga ramai oleh murka Army. Army adalah sebutan untuk fans BTS (Bangtan Boys), boyband paling populer sedunia. Army menyebut ke-7 personil BTS sebagai Tannies.

Sayang sekali, BTS ternyata tidak memenangkan piala meski diyakini bakal jadi pemenang. Ini membuat Army murka karena, menurut mereka, BTS hanya dimanfaatkan untuk mendongkrak rating dan views

Tannies jadi nomine di Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Dynamite sejak diumumkan pada 24 November 2020. Yang saya tahu, lagu Dynamite ini memang hits banget. Lagu ini bahkan masuk ke dalam game Fortnite dimana BTS meluncurkan koreografi baru untuk Dynamite di dalam game tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x