Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [24]

16 Desember 2020   23:10 Diperbarui: 17 Desember 2020   00:03 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Mengapa harus begini, batin Valene, kenapa aku harus terlibat dalam semua ini? Baru saja Valene memikirkan akhir yang indah dari kisah cintanya dan Kyungju, tapi mengapa kini dia harus memilih? Apakah lebih baik Kyungju memberikan data itu, dan Valene bisa kembali ke sisi Kyungju dengan baik-baik, namun Kyungju harus merelakan kerja kerasnya? Atau haruskah dia memilih Yoonsung dan menyembuhkan sakit hatinya... siapa tau Yoonsung bisa berubah dan dia bisa kembali ke sisi Kyungju setelah Yoonsung sembuh?

"Aku..."

"Datanya disini. Lepaskan Valene noona."

Valene dan Yoonsung menoleh pada saat yang bersamaan: Kyungju baru saja sampai ke atap. Dia terlihat agak terengah dan peluh membasahi wajah tampannya. Kyungju mengangkat sebuah folder di tangannya tinggi-tinggi dan baik Valene maupun Yoonsung tau, itulah data penjualan hari ini.

"Serahkan itu baik-baik dan aku akan melepaskan Valene noona."

"Mengapa kau harus melakukan itu, Yoonsung?"

"JANGAN BANYAK BERTANYA!"

"KYAAAH!"

Jantung Valene nyaris berhenti berdetak. Tak ada tembok di sekeliling atap ini, dan Yoonsung baru saja membawa dirinya mundur dua langkah ke belakang, dan tak heran jika mereka mundur sedikit lagi saja, mereka akan jatuh. Yoonsung ganti mencengkeram bahu Valene ketika berbicara dengan Kyungju.

"BAIK! BAIK, AKU TIDAK AKAN BERTANYA! LEPASKAN VALENE NOONA!"

"Selalu kau, hyong. Kau selalu menjadi juara kelas, bahkan juara sekolah. Gadis-gadis lebih memilihmu daripada memilihku. Kau selalu jadi pusat perhatian, bahkan tanpa kau banyak berusaha. Aku tau harabojipun akhirnya akan memilihmu daripada aku," ujar Yoonsung, "bahkan Valene noona lebih memilihmu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun