Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [6]

22 November 2020   13:04 Diperbarui: 22 November 2020   13:08 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ya. Dan aku baru beli makan malam dari resto daging di ujung sana. Appa dan eomma akan pulang larut hari ini. Daripada aku dan Dongsun hyong mati kelaparan, kami harus tau cara menyelamatkan diri sendiri."

Dia bersandar di kursi juga. Kulirik dia: rambutnya berantakan, seragamnya yang biasanya menempel rapi di tubuhnya tampak terbuka beberapa kancing di atasnya, dia memakai kaos berwarna biru di bagian dalamnya dan bagian lengan seragamnya terlihat basah, dia pasti habis berolahraga, entah olahraga apapun itu. Meskipun dia sangat berantakan, dia masih terlihat tampan. Dengan tinggi badannya yang 179 cm dan bentuk badannya yang bagus, dia bisa menjadi model.

"Hei calon dokter."

"Dokter hewan."

"Hei calon dokter hewan, kau mau jadi model di agensi kami? Aku bisa merekomendasikanmu nih," tawarku mencoba peruntungan.

"Penghasilannya banyak?"

Tanpa kusangka, dia menunjukkan ketertarikannya.

"Tergantung. Kalau kau menerima banyak tawaran, bisa saja nanti bayaranmu semakin mahal. Tapi masalahnya nanti kau akan sangat sibuk."

Lalu dia tampak melihat ke langit dan dia membiarkan begitu saja salju yang jatuh ke wajah tampannya. Keluarga Min memang punya gen yang bagus. Baik dia maupun hyongnya sama tampannya. Yah, tidak bisa menyalahkan mereka, soalnya kedua orangtua mereka juga cantik dan tampan.

"Kurasa aku akan tanya padamu saja bagaimana melakukan endorsement melalui Instagram. Aku lebih suka pekerjaan freelance. Kau tau, aku sibuk."

Aku memutar bola mataku, "ya aku tau sekarang kau masih menjadi kapten klub sepakbola, ketua klub bowling dan panahan, aktif di klub basket dan voli, lalu tahun depan akan kuliah di jurusan kedokteran..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun