Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [1]

18 Oktober 2020   13:52 Diperbarui: 18 Oktober 2020   13:54 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Apa? Eonni akan bekerja lagi?"

Eunyul eonni yang dulunya merupakan rekan kerjaku di Hwachin School memang memutuskan untuk berhenti dan berkata bahwa "menikmati hidup" menjadi alasannya untuk keluar dari sekolah, tepat setahun setelah pacarnya Min Dongsun lulus dari sekolah itu. Jadi jika dihitung, dia sudah menikmati hidup bebasnya selama 9 bulan. 

Terkadang dia membantu di Coffee Shop ketika toko sedang sangat ramai dan kami kekurangan tenaga, dan aku menggajinya dengan bayaran yang sesuai. Tapi hubungan kami berdua lebih dari sekadar mantan rekan kerja, karena hubungan kami menjadi sahabat seiring waktu berlalu. Dia bahkan tau tentang diriku luar dalam, terkadang ketika aku bingung tentang diriku sendiri, dia bahkan bisa memberikan saran yang benar-benar baik dan cocok untukku. Dia seperti belahan jiwaku. Dia bersandar di pagar balkon, masih tersenyum lebar.

"Aku punya dua kabar gembira, kau mau dengar yang nomor satu atau dua duluan?"

Aku mendengus tertawa, "sama saja kalau begitu. Terserah deh. Aku pilih nomor satu dulu."

"Kabar gembira nomor satu. Dongsun akan kembali dalam 35 hari!"

Aku merasa ingin tertawa tapi juga agak sedih pada saat yang bersamaan.

"Ah eonni! Aku iri sekali! Aku masih harus menunggu 66 hari!"

Min Dongsun dan Heo Chungdae, pacarnya dan pacarku, memang berangkat wajib militer pada tahun yang sama, tapi bedanya Dongsun berangkat dua bulan lebih cepat dari Chungdae, jadi otomatis dia akan keluar duluan.

"Tolong jangan bermesraan di depanku, akan kuusir kalian."

"Kau tega mengusir kami?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun