Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [29]

21 Juni 2020   22:11 Diperbarui: 21 Juni 2020   22:09 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Siapa..."

Aku berdiri di ambang pintu dapur ketika Eunyul eonni berjalan mundur dan dari pintu depan masuklah keluarga Min: Dongha-ssi, Hyereum eonni dan Min Brothers. Mereka tampak ceria, segar dan membawa beberapa bungkusan.

"Ah disitu rupanya kau Choeun-ssi. Kami membelanjakan beberapa stok makanan yang mungkin kau butuhkan."

Dongha-ssi dan Donghyun langsung masuk dapur ke lemari esku.

"Surprise miss Baek," ujar Donghyun ketika dia berjalan melewatiku.

"Kami juga membawa beberapa peralatan untuk membantu bersih-bersih," jelas Dongsun sambil tersenyum lebar, "dari mana aku harus mulai, miss?"

"Kalian sudah sarapan? Mari kita sarapan bersama, aku akan memasak sesuatu," ucap Hyereum eonni sambil masuk ke dapur.

Butuh beberapa menit bagiku untuk sadar dari keterkejutanku dengan kedatangan keluarga Min ke apartemenku. Eunyul eonni cepat-cepat menghilang untuk mandi dulu, mungkin dia tidak percaya diri dengan wajah baru-bangun-tidurnya. Setelah itu dia bisa berperan sebagai pengawas yang baik dan menemukan daerah yang perlu dibersihkan dengan cepat. Dongha-ssi, Donghyun dan Dongsun menjadi pasukan bersih-bersih yang sangat efektif, dalam satu jam saja hampir seluruh apartemen berhasil dibersihkan mereka. Hyereum eonni dan aku berada di dapur untuk memasak.

"Aku minta maaf untuk yang kemarin," ujar Hyereum eonni lembut, "aku bersyukur tidak ada yang terjadi padamu. Kau pasti marah padaku ya?"

"Ah tidak apa eonni. Aku mengerti perasaan eonni. Siapa yang tidak frustasi mengetaui hal di luar akal sehat itu terjadi," jawabku sambil tertawa kecil.

"Maukah kau mempertimbangkan ini? Sebenarnya aku akan terdengar agak egois dan sedikit jahat."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun