Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

No Other, The Story (05/55)

14 Januari 2019   18:06 Diperbarui: 14 Januari 2019   18:17 264
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

XILI'S DIARY

CHAPTER 5

MY EVERYTHING

Sebenarnya aku juga sudah lapar sih, tapi aku tidak begitu memedulikan keadaan perutku. Kalau memang gadis tadi memberikan kami alamat yang benar, berarti sebentar lagi aku akan ketemu Donghae, yeah! Tapi aku tergoda juga dengan usul Aqian membeli makanan, lumayan untuk perjalanan. Aku menyipitkan mataku memandang ke seberang jalan, aku bisa melihat Aqian berbicara dengan seorang pria berpakaian koki yang wajahnya tidak jelas.

"Aqian lama sekali. Apa dia tidak bisa memilih menu makanan?" tanyaku setengah tak sabar.

"Eng..." tanggap Yifang jie di sampingku.

Aku heran mendengar nada suaranya yang begitu lesu, jadi aku menoleh untuk melihat wajahnya. Betapa kagetnya aku, wajahnya terlihat pucat.

"Jie, jiejie tak apa-apakah? Muka jie pucat begitu."

"Ah, jie tak apa-apa, mei."

"Sini, backpack-nya aku aja yang bawakan."

"Tidak, mei sudah capek juga. Lagipula kita sudah tidak jauh."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun