Mohon tunggu...
Syarif Dhanurendra
Syarif Dhanurendra Mohon Tunggu... Pembaca Setia Berita Online

Pura-pura jadi Penulis

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Berani! Pelajar NU Ngronggot Resmikan Media Baru

19 Februari 2020   05:30 Diperbarui: 19 Februari 2020   09:25 7 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berani! Pelajar NU Ngronggot Resmikan Media Baru
www.pelajarnungronggot.or.id

PELAJAR NU NGRONGGOT, Kabupaten Nganjuk, Jatim, sukses membuat website baru berdomain or.id. Sebelumnya, organisasi tersebut membuat web gratis berdomain blogspot.com dan wordpress.com. Kini mereka jadi semakin menuju ke arah lebih cerah.

PELAJAR NU NGRONGGOT adalah nama dari website tersebut. Domainnya www.pelajarnungronggot.or.id. Ini adalah media resmi milik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) -Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) KecamatanNgronggot, Kabupaten Nganjuk, Jatim.

Ini saya tulis dan saya kenalkan ke komapasianer. Selebihnya, adalah untuk catatan. Sebab, entah mengapa tanganku terasa gatal kalau tak menulis. Dan apa yang ingin ku tulis selalu mengalir dari otakku. Mereka tak mau berhenti. 

Di web tersebut, saya adalah bagian foundernya. Bersama dengan saudara kembarku, web itu kami tuntaskan. Selain itu, ada bantuan pula dari Iqbal dan seluruh alumni PJTD I yang tergabung sebagai Jurnalis Muda PAC. Mereka juga yang iuran untuk membeli domain ini. 

Semoga website ini bermanfaat dan menjadi ladang serta tabungan kebaikan untuk kami, generasi pertama pembuat website ini. 

Kader IPNU IPPNU, selamat berkarya. Mari kita isi web baru milik kita bersama ini dengan konten-konten yang bermanfaat, sekreatif mungkin, dan seunik mungkin. Juga, tak perlu takut salah, sebab kita masih tahap belajar. Salah bisa menunjukkan bahwa karya itu adalah otentik dari dirikita sebagai pemula.

Salam

Direktur www.pelajarnungronggot.or.id

Dikelola oleh Lembaga Pers dan Penerbitan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot

VIDEO PILIHAN