Mohon tunggu...
Arya Dillah
Arya Dillah Mohon Tunggu... Ilmuwan - Ilmuwan

Sungguh, Inginku. Kamu Mengenaliku!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Regenerasi

22 Mei 2013   13:38 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:11 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13692046081235080735

ketika sedang berada di tengah anak sd, ada yang bertanya... Allah itu siapa bang? datang dari mana? ko ga keliatan? saya jawab; Dia engga di lahirin sambil mengusap kepalanya lalu dia bertanya lagi; terus Allah itu mirip siapa? saya jawab; Allah itu tidak mirip siapapun atau apapun dia bertanya lagi sambil megang tangan dan memandang saya dan bola matanya itu penuh rasa ingin tahu; kasian ya bang, Allah sedih dong. saya mengusap tangan dan ingin menjawab, lalu ia bertanya sambil memotong jawaban, "Allah itu lelaki apa perempuan bang, mirip ayah apa bunda"? saya jawab; Allah itu bukan lelaki atau perempuan sayang. jadi; Allah itu langit ya bang? atau bintang, atau karna ga keliatan Allah itu angin ya? begitu maksudnya ya bang, pertanyaan itu beruntun di tanyakannya saya terkejut, "SubhanAllah" lalu saya bilang, Allah itu ga mirip dengan ciptaannya, coba dengarkan ayat yang abang bacakan ya... segera saya bacakan surat Al Ikhlas ayat 1 sampai 4 dan membacakan artinya....................... saya lanjutkan, Allah engga melahirkan dan engga juga di lahirkan, Ia ga mirip dengan ciptaannya atau yang sama dengan Dia. dia bilang; bang, maukah tuhan menjadi temanku? tanyanya lagi tentu sayang, Allah adalah kawan karib kita, Allah menemani kita dimanapun dan kapanpun kita berada, seperti itulah kasih sayangNya kepada kita semua, oleh karena itu kitapun harus sayang kepadaNya ya........

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun