Mohon tunggu...
Syarifah Lestari
Syarifah Lestari Mohon Tunggu... www.iluvtari.com

iluvtari.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Para Perempuan yang Melecehkan Diri Sendiri

1 April 2021   07:00 Diperbarui: 1 April 2021   07:03 219 24 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Para Perempuan yang Melecehkan Diri Sendiri
Foaad Khaknezhad on Unsplash

Di bawah tangga, cowok-cewek itu berkumpul sambil haha hihi. Aku baru datang, dan langsung merapat pada dinding pengumuman.

"Gak gabung ke sana, Tar?" seorang teman cowok menyapa, ikut memandangi mading.

"Gak lah, males gue tempel-tempelan gitu."

"Lah iya, lu kan cewek. Kita mah seneng," jawab temanku cengengesan.

"Paling juga bahasannya yang jorok-jorok," tambahku.

"Tapi mereka demen, tuh ikut cekikikan."

"Liat anak Sekretaris naik tangga, kan?" pertanyaan retorik.

"Iya, apa lagi emang? Hiburan gratis, Tar!"

"Gue denger kalian ngobrolin yang jorok-jorok aja enek. Apalagi liat cewek yang menikmati obrolan kayak gitu. Kayak gak punya harga diri!"

"Iya ya, padahal mereka cewek juga." Temanku menoleh pada deretan mahasiswi itu.

"Dilirik aja, gak usah noleh! Ketauan kita ngomongin mereka."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN