Mohon tunggu...
Nur Azizah
Nur Azizah Mohon Tunggu... pengusaha -

Saya adalah seorang mahasiswa, karyawan sekaligus entrepreneur muda di Surabaya. Saat ini saya menggeluti beberapa bidang seperti : Property, graphic design (interior, exterior & graphic), Content writer web, chocolate franchise, food & beverage & Hydroponic.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Anekdot Gagal Faham..

26 November 2014   21:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:46 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Ooooopppsss……bikin orang salah tingkah dan berfikir macam-macam, eh ..cukup satu macam saja lebih bagus kayaknya.

Ini sebenarnya pengalaman pribadi yang bikin ngakak saya pribadi ketika memori itu muncul kembali…hahhahhahaaa begitulah ketawa sayahehhe..

Nah, kisah ini saya alami kira-kira Bulan Juni kemarin.Kebetulan saya itu anak perantauan di Surabayajadi saya tinggal di rumah kost. Waktu itu saya habis keluarcari angina sambil bercuap-cuap di lantai dasar Apartemen Square Surabaya. Eh gak taunya jam menunjukakan pukul 2 dini hari balik deh ke kost.

Terus waktu saya mau minum eh kecewa berat saya sama gallon saya ternyata airnya habis, terpaksa deh saya harus keluar buat beli air. Waktu itu tiba-tiba saya ingat didepan kost saya ada toko yang buka selama 24jam. Ya sudah saya segera meluncur kesana dalam hati berkata..”ye..yee..yee.. minum air..minum air..”.akhirnya sapailah saya di toko tersebut kebetulan juga banyak orang –orang yang lagi nongkrong disana dan makan atau minum disana.

Saya langsung Tanya sama si mas penjual

Saya: “mas, ada air mineral gak mas?”

Mas penjual: “Aduuuh…ga ada mba. Adanyaair ember.”

Sambil melihat mas penjual dan bengong, saya berfikir ini orang ngajak berantem kayaknya. Ya sudahlah.

Tiba-tiba ada mas yang lagi makan disitu ikutan bicara.

Mas Pembeli: “ Mas, sampean itu ditanya baik-baik kok malah jawabnya seperti itu.”

Mas penjual : “ Seperti itu gimana si mas?”

Mas Pembeli: “ Ditanya ada air mineral malah dijawab air ember, mas faham gak sebenarnya air mineral itu?”

Mas Penjual : “Ya faham to mas…air PDAM kan mas..(sambil nyengir)?

Mas Pembeli : “ Aduuh mas…,,air mineral ya air dalam kemasan botol itu mas aqua atau apa itu mas. Makanya sampean ditanya air mineral sama mba nya jawabanya malah ditawari air ember. Beruntung mba nya gak marah..bisa berabe mas….”

Mas Penjual: “ Waduuhh..ealah mas sampean kog gak bilang dari tadi si mas..,, maaf ya mba (sambil melihat kearah saya), saya ndak tahu maksudnya air mineral tadi (sambil salah tingkah).

Saya : “ Oh iya mas ga papa kog mas (sambil ngakak bareng mas-mas pembeli lainya)”

HHaahhahhaha….

Seusai itu saya selalu tertawa ketika mengingat kejadian itu yang bikin pusing itu ketika saya harus mengingatnya dijalan jadi tertawa sendiri seperti orang gila. Hahhahaa…

Penulis

Nur Azizah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun