Mohon tunggu...
Haniffa Iffa
Haniffa Iffa Mohon Tunggu... Editor - Penulis dan Editor

"Mimpi adalah sebuah keyakinan kepada Tuhanmu, jika kau mempunyai keyakinan yang baik kepada Tuhanmu, maka kau akan bertemu dengan mimpimu." #Haniffa Iffa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sampai Jumpa Tahun Depan, Mei

1 Juni 2021   00:37 Diperbarui: 1 Juni 2021   00:41 410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Kadang kita lupa dengan hal-hal sederhana yang membuat kita bahagia." #HaniffaIffa

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan pesan yang berisi do'a baik dari mahasiswa saya. Fokus saya justru tertuju pada, "kamu tau darimana usia saya berkurang?" Lalu dia menjawab dari Curriculum Vitae (CV) saya ketika awal mula perkenalan mengajar. Saya terkesan, lalu menyadari bahwa ternyata saya bukan mahasiswa lagi Rindu rasanya duduk menimba ilmu dari para dosen dan profesor saya. Waktu berlalu begitu cepatnya.

Berbeda dengan mahasiswa pertama yang fokusnya tertuju pada tanggal lahir. Mahasiswa kedua justru fokus dengan motto hidup saya. Kali ini saya bersyukur karena motto itu bisa memotivasi orang lain untuk menyulam mimpinya. Mengingat apa yang dikatakan oleh Paulo Coelho, "saat kamu menginginkan sesuatu, seluruh alam semesta akan bersatu membantumu meraihnya."

Alhamdulillah..

Terimakasih Mei untuk segala hal baik tahun ini
Sampai jumpa Mei untuk tahun depan, insyaAllah

Dan, terimakasih untuk orang-orang yang ku cintai dan mencintaiku..

#psychology #educationalpsychology #mei #meo2021 #hope #mimpi #mestakung #psychologicalwellbeing #loveyourself

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun