Mohon tunggu...
Febrialdi  Ali
Febrialdi Ali Mohon Tunggu... Wiraswasta - Manjada wajjada

Era et labora

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menang 2-0 atas Meksiko, Argentina Buka Peluang

27 November 2022   04:54 Diperbarui: 27 November 2022   05:01 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fifafanfestival  Al bidda Park Doha(Febrialdi Ali FOTO)

Argentina akhirnya membuka peluang untuk lolos ke 16 besar setelah berhasil menang 2-0 atas Meksiko melalui pertarungan yang berjalan seru  dan ketat.Argentina langsung mengabrak abrik pertahanan Meksiko sedari awal,Karena dituntut harus menang untuk bisa lolos.

Stadium Lusail Qatar(Febrialdi Ali Foto)
Stadium Lusail Qatar(Febrialdi Ali Foto)

Pada babak pertama pertandingan berakhir dengan Skor imbang 0-0.Tidak mudah bagi Argentina untuk menciptakan gol,karena pertahanan ketat Meksiko.

Memasuki babak kedua Argentina kembali menggempur pertahanan Meksiko.Leonel Messi bintang dan sekaligus kapten Argentina harus jatuh bangun,Karena hadangan dari para pemain Meksiko yang tidak mau ambil resiko dengan ancaman tembakan maut Messi.Meksiko dipaksa bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik cepat untuk berusaha mencetak gol.

Setelah melalui perjuangan alot Akhirnya Argentina berhasil memecah kebuntuan dengan gol yang dibuat oleh Messi pada menit ke 64,usai dapat umpan dari De'Maria diluar kotak penalti.

 Ketinggalan satu gol,Meksiko berusaha membalas dengan gantian melalukkan serangan beruntun ke daerah pertahanan Argentina.Tapi Argentina tak ingin pengalaman yang sama terulang lagi.Argentina tidak mengendorkan serangannya.

Tiga menit menjelang usai waktu normal,menit ke 87,Kembali Argentina membuat gol ke Dua  lewat. Tendangan keras E.Fernandez.Gol Fernandez ini menjadi penutup kemenagan Argentina.Sampai pertandingan berakhir,Skor tetap 2-0 untuk Argentina .Salam olah raga dari qatar buat semua Kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun