Mohon tunggu...
dwi meidinasari kusumajaya
dwi meidinasari kusumajaya Mohon Tunggu... -

SMA NEGERI 4 OKU

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Penyemangat di Sekolah

6 Maret 2015   11:00 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:05 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

assalamualaikum wr.wb.

saya ingin berbagi cerita tentang penyemangat disekolah, alasan saya sangat bersemangat disekolah yang pertama adalah teman, karena teman bisa membuat kita tidak bosan di sekolah, beruntung saya memiliki teman yang begitu periang dan humoris dan juga pintar. yang kedua adalah  orang yang saya suka hehe :D, dia adalah salah satu penyemangat saya di sekolah. dan yang ketiga adalah guru yang mengajar dikelas, begitu banyak karakter guru yang mengajar salah satu nya suka bermain tapi sambil belajar itu sunggu menyenangkan salah satunya pelajaran BK aku sangat suka pelajaran BK karena di pelajaran tersebut aku bisa berkonsultasi dengan guru tentang masalah yang terjadi di kehidupan sehari hari ku.

mungkin hanya ini yang bisa saya ceritakan terimakasih atas perhatian anda :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun