Mohon tunggu...
Apel Persia
Apel Persia Mohon Tunggu... profesional -

mendengarkan setiap ujung helai angin bersiul, menatap untuk mata elang dan memahami sehati-hatinya. Terima kasih

Selanjutnya

Tutup

Nature

Jin Masuk Bank, Minta Duit pake Bahasa super aneh... hehehe, sorry :D

13 Juni 2013   01:51 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:06 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hidup itu gak selalu lurus kek penggaris. Kek mistar gawang, dan kek garis ubin.

Banyak orang boleh belanja qoutes keren tanpa bayar di twitter, di komunita blog, di mana aja asal gratis. Kebanyakan semagad macam kita ini hanya bertahan panas di ujungnya dan akan adem kek es kutub beberapa jam kemudian. Kenapa bisa begitu? Tanya aja pada diri anda pribadi. Kenapa saya nulis kek begini. Tanya aja pada Tuhan. Kenapa saya ngomong songong. Hahaha.... karna itu pilihan saya. Maklum tante. malem-malem kek gini gak asik klo cuman nonton tv atau sekedar nongkrong di warung kopi, lantas ngacir tanpa bayar. Sedikat cerita . Temen-temen saya sering banget ngelakuin kek gitu. Mau tau sebabnya. Yah, kata mereka mah biar ngirit aja. Busyet aji gile tuh temen-temen saya. Pernah sih saya mencoba untuk mengingatkan mereka, tapi ya sama saja. Bagai melukis di atas laut (baca: air) mereka hanya tertawa terbahak sambil megangin perut mereka yang gedenya pingin diletusin pake dinamit, biar pada buyar tuh isi perut. Hehe, maap sob! Okeh saya ga tau harus nulis apa lagi. Yang pasti janagn pernah nggak bayar waktu makan di warung manapu yak.... tetap jaga konsentrasi makan kalian. makan itu penting. Hehe apa pentingnya coba ngebahas makan. Huhhh, aneh sial nih saya. Oi;;; semuanya semoga  baik-baik sajalah. saya mau nerusin cebung saya dulu di lain blog. Di lain tempat dan di lain dimensi :D. Dimensi jin kali yak.... :D

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun