Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Teka-teki Masa Depan Harry Kane

24 Juli 2021   12:58 Diperbarui: 24 Juli 2021   16:05 151 31 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Teka-teki Masa Depan Harry Kane
Harry Kane (Sumber : kompas.com)

Rumor kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur ke "The Citizen" Manchester City semakin berhembus kencang. Seperti dilaporkan The Mirror, yang dikutip oleh bola.net (23//07), bahwa pemilik Tottenham, Daniel Levy telah memberi lampu hijau kepada Harry Kane untuk pindah ke Manchester City pada musim panas ini.

Namun Levy tidak mau melepas Kane dengan harga murah. Levy membanderol Kane sebesar 160 juta pounds (sekira Rp. 3,19 triliun).

Selain itu dilaporkan bahwa secara pribadi Kane juga sudah menjalin kesepakatan dengan Manchester City. Kane akan mendapat gaji per pekan sebesar 400 ribu pounds (sekira Rp. 7,98 miliar).

Kane memang sudah lama diberitakan ingin cabut dari Tottenham. Salah satu alasannya karena Kane ingin merasakan gelar juara. Selama berseragam Tottenham, Kane tak kunjung merasakan gelar juara itu.

Kalau rumor Harry Kane telah sepakat bergabung dengan Manchester City benar, maka klub lain yang juga mengincar Kane harus gigit jari. Chelsea misalnya, yang juga cukup bernafsu mendaratkan Kane ke Stamford Bridge tentu harus bersikap realistis.   

Namun pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membantah rumor yang menyatakan bahwa Harry Kane sudah sepakat bergabung dengan Manchester City. Romano memastikan bahwa rumor itu tidak benar.

Menurut Romano, Manchester City memang tertarik untuk mendatangkan Kane. Namun The Citizen belum bisa meyakinkan Tottenham untuk melepas Kane. Tawaran terakhir The Citizen kepada Tottenham hanya sebesar 100 juta pounds.

Tottenham telah menolak mentah-mentah tawaran The Citizen. Mungkin bagi Tottenham, harga 100 juta pounds terlalu murah bagi seorang Kane.   

Trevor Sinclair, salah seorang mantan pemain Manchester City memiliki penilaian tersendiri  tentang mantan klubnya itu. Sinclair tidak percaya jika Manchester City akan memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham pada musim panas ini.

Tottenham telah mematok harga sangat mahal untuk Kane, yakni  160 juta pounds. Oleh karena itu Sinclair tidak yakin jika Manchester City mau mengeluarkan uang banyak hanya untuk seorang pemain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN