Mohon tunggu...
Kiki Damayanti
Kiki Damayanti Mohon Tunggu... -

I am Teacher in Vocational High School in Lubuk Linggau. My hobby is listening music. I am mad about Fatin Shidqia Lubis.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatinistic Menyadap Suara Fatin

22 November 2013   07:49 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:49 781
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sepekan ini kita diramaikan dengan sadap menyadap dari negeri tetangga. Tapi malam tadi saya tidak bisa tidur karena berdasarkan pantauan intelejen saya yang menyadap pembicaraan Fatinistic dari alat yang dikombinasikan FB, Youtube dan Kompasiana. Ternyata Fatinistic selama satu minggu ini menyadap pembicaraa Fatin ketika perform. Owh owh owh......

Terakhir sekali penyadapan itu dilakukan ketika malam tadi Fatin di suruh nonton lawakan di YKS. Dan tenyata ketika masa penyadapan intelejen itu menyatakan bahwa Fatin menyanyi dia dia dia dengan nada dan suara yang ga fix.

Dan saya pun kembali naik ke Bukit Sulap (bukit yang ada dikota saya) dan bertemu Bujang Kurap (cireta legenda dari kota saya) si Bujang Kurap pun berkata "sampaikan pada Fatinistic, biarkan Fatin sukses dengan sebuah proses bukan dengan kocek.... Dan katakan Pada Fatinistic bahwa sampai atau tidaknya target penjualan album 2jta copy.... Itu tidak usah menjadi mereka tergila gila untuk mencapai angka itu. Karena yang lebih penting bagaimana Fatin dan Fatinistic selalu setia, kompak dan yang jelas Fatinistic tidak boleh menjelek2an artis lain hanya untuk Fatin"

penjelasan dari Bujang Kurap membuat saya berlari-lari kecil hingga jempol saya lecet semua ketika harus menulis artikel ini (saya jalannya pakek jempol)

akhir artikel ini, marilah kita menyadap 12 lagu fatin dengan segala kekurangannya jangan hanya kelebihannya. Termaksud pipi Fatin yang makin cubby....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun