Mohon tunggu...
asihsolekha
asihsolekha Mohon Tunggu... wisataoutboundmalang

Provider Outbound di Malang Terbaik

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Ayo Wisata ke Batu Malang

22 Maret 2021   14:07 Diperbarui: 22 Maret 2021   14:31 74 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ayo Wisata ke Batu Malang
sumber http://wisataoutboundmalang.com/

Rekreasi di Batu Malang yang benar-benar terkenal dan banyak dikunjungi

1. Batu Rafting


Pernah tahu dengan rekreasi rafting? Rekreasi rafting ini sebagai rekreasi yang cukup mengetes adrenalin di kota batu malang. Rafting dilaksanakan dalam suatu sungai dengan aliran yang cukup deras. Di saat bermain rafting pasti anda akan didampingi dengan seorang guide yang sudah profesional. Salah satunya lokasi yang sediakan rafting yaitu berada di Batu Rafting. Memang ketika pertama kalinya bermain rafting akan deg-degan namun kemudian pasti ingin coba kembali.

2. Museum Angkut

Rekreasi museum angkut ini sebagai tempat piknik modern yang mana berkonsep museum transportasi. Karena sebuah Museum pasti banyak tampilkan bermacam jenis barang seperti alat transportasi ini. Museum angkut ada 20 Km dari pusat Kota Malang dan mempunyai luas 3,8 hektar, lumayan luas bukan? Ada seputar 300 koleksi type angkutan transportasi dari zaman dahulu sampai modern. Kecuali koleksi angkutan transportasi ada pula beberapa zone yang dibuat serupa dengan di luar negeri, hingga kesan-kesan pengunjung yang tiba pasti terasa sedang berliibur di luar negeri. Kecuali ide desain yang unik ada beberapa spot photo yang bagus dan keren yang bisa untuk dicoba.

Zonenya berbagai macam ada zona eropa yang mana diatur seolah-olah berada di jalanan kota-kota yang terkenal di prancis dan yang tidak ketinggalan dihias beberapa mobil kuno yang terkenal di eropa. Seterusnya ada zona Sunda Kelapa dan Batavia, di sini adalah zona yang serupa dengan situasi di Pelabuhan Sunda Kelapa dan lengkap di hias oleh beberapa alat transportasi kuno seperti becak, miniatur kapal, dan sebaginya.

3. Batu Night Spectacular (BNS)

BNS sebagai taman bermain yang terkenal di Kota Batu yang mana tempat rekreasi ini mulai buka di saat sore sampai malam hari. Karena berada di dataran tinggi, kamu dapat cicipi pemandangan alam yang cantik dan tentunya situasi udara yang dirasa di sini demikian sejuk sekali. Di tempat rekreasi ini bisa merasakan berbagai type sarana bermain untuk kamu dan keluarga seperti misalnya ada sepeda udara, disco bumper car, dan ada beberapa jenis yang lain. Dan di BNS siapkan tempat food court dengan beberapa pilihan makanan yang sedap. Yang tidak demikian senang bermain dapat untuk sekedar berpose photo saja karena ada beberapa lokasi yang elok untuk posisi berfoto.

4. Batu Flower Garden

Batu Flower Garden sebagai tempat rekreasi yang ada dalam wilayah Coban Rais, Di sini anda dapat melihat pemandangan bunga berwarna-warni yang elok, bunga bunga ini ada dalam sebuah bukit jadi dan di pucuk bukit anda dapat berpose dengan latar belakang sebuah pegunungan. Tidak hanya itu, nuansa pegunungan yang diselimuti kabut tipis dan pemandangan yang paling mengagumkan dapat anda alami di sini. Ada pula tempat photo yang paling populer di sini yaitu ada sepedah layang, hammock bertingkat dan sebagainya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x